Kapolsek Mampang Bukber Bareng Warga Slum Area, Santuni Anak Yatim

Rayatmerdekanews.com, Jakarta – Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero beserta jajaran Polsek Mampang Prapatan menggelar buka puasa bersama (bukber) bersama warga slum area. Dalam kegiatan ini juga digelar bakti sosial kepada kaum dhuafa dan santunan anak yatim di Lapangan Pasar Jagal, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (27/3/2024).

Dalam kegiatan bukber ini, Kapolsek mampang Kompol David menghimbau kepada para warga agar dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Khususnya dalam masa di bulan Ramadan, bulan yang penuh hikmah.

Dilanjutkan ada Bakti Sosial kepada saudara kita Kaum dhuafa yang merupakan usia lansia yang di wakili penerima tali asih bernama Emak War yg juga menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Mampang atas kegiatan yang dilaksanakan sore ini.

“Terima kasih kepada Polsek Mampang, semoga kita yang menerima paket sembako dapat bermanfaat, dan semoga amal perbuatan dari anggota Polsek Mampang semuanya mohon diberikan sehat walafiat, diberi kesuksesan, dan dipanjangkan umurnya,” ucap Emak War. (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *