Kapolsek Mandau Kompol Hairul Terima Penghargaan Terbaik Beri Pelayanan Terbaik pada Masyarakat Dalam pospam Nataru

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat menerima penghargaan terbaik 1 dalam pelayanan pelaksanaan natal dan menyambut tahun baru 2024.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam acara Kalaidoskop 2023 di lantai IV ruang Dang Merdu Kantor bupati Bengkalis yang disaksikan oleh bupati Kasmarni dan wakil bupati Bagus Santoso serta unsur Forkompinda pada Senin, (8/1/2023).

Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada personil polres Bengkalis ini sebagai bentuk perhatian kepada yang telah berbuat khususnya dalam pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Ini bentuk apresiasi dari kita untuk semua personil termasuk Kapolsek-kapolsek yang telah berbuat, kepada yang berhasil terus tingkatkan dan yang belum mari terus lakukan yang terbaik untuk daerah ini khususnya masyarakat,” kata Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Khusus untuk Kapolsek Mandau kata Kapolres pada tahun 2023 khususnya dalam pospam natal dan tahun baru (Nataru) saat pelaksanaan operasi lilin lancang kuning 2023 telah berhasil memberikan pelayanan dengan baik pada masyarakat.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat saat di wawancara rri menyampaikan terima kasih pada Kapolres yang telah memberikan penilaian terbaik pada Polsek Mandau dan ini merupakan penghargaan yang luar biasa yang diterima.

“Kita menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan ini, kami berbuat sesuai arahan dari pimpinan, begitu ada laporan kita langsung bergerak cepat agar masyarakat terlayani dengan baik, apalagi di Kecamatan Mandau ini pada Nataru banyak yang merayakannya,”kata Kompol Hairul Hidayat pada rri.

Selain Kapolsek Mandau, ketua ranting Bhayangkari Mandau raih terbaik satu dalam membantu tugas suami sebagai personil polisi, khususnya di bidang kemanusiaan.

“Kami berterima kasih pada ketua Cabang Bhayangkari polres Bengkalis ibu Vinda Setyo Bimo atas penilaian terhadap Bhayangkari ranting Mandau semoga sebagai istri polisi dirinya senantiasa mensuport tugas suami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,”kata ketua ranting Bhayangkari Mandau Ny. Chyntia Hairul usai terima penghargaan.(red/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *