Kapolsek Pagedangan Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim 

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Polsek pagedangam Polres Tangerang Selatan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

Kegiatan bukber yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Pagedangan pada Kamis 28, dihadiri oleh sekitar 40 anak yatim dari sekitar wilayah Hukum Polsek Pagedangan, para staf dan PJU Polsek Pagedangan serta rekan – rekan media dari Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Tangsel. (28/03/24)

Tak hanya itu, para anggota polsek berbaur dengan anak yatim dalam berbuka puasa dan menyantuni mereka dengan penuh kasih sayang.

Kapolsek pagedangan AKP Daniel Dirgala STK.SIK. M.Si menyampaikan, kegiatan ini bukan hanya sekedar rutinitas, tetapi juga bagian dari komitmen Kepolisian dalam memperkuat ikatan emosional dan spiritual dengan masyarakat umum.

“Acara ini sangat penting sekali bagi kita untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa, sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,”

Para anak yatim piatu pun merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek Pagedangan.

Mereka juga menyampaikan doa dan harapan agar Kepolisian selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

Dia menambahkan, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu ini menjadi momen berharga dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya spiritualitas dalam menjalani kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,”pungkasnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *