Kapolsek Pesanggrahan Turun Langsung Giat Rembuk Warga di RT 005/006 Jalan Rawapapan Bintaro

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta Selatan – Polsek Pesanggrahan laksanakan kegiatan Polisi Rembuk Warga yang bertempat di kediaman Ketua RT 005 Jl. Rawapapan Gg. H. Nasim RT. 005/06 Kel. Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jaksel, pada Selasa, sekitar pukul 16.00 Wib s/d selesai.(03/10/23)

Hadir dalam giat rembuk warga bersama Polsek Pesanggrahan, antara lain :

– Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si

– Kanit Binmas Polsek Pesanggrahan Ipda Saripudin

– Kanit Intelkam Polsek Pesanggrahan Ipda Sugeng Budiyono.

– Kapolsubsektor Permai Iptu Suhedi

– Kasihumas Polsek Pesanggrahan Aiptu Aris Setiawan

– Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintaro Aiptu Sunarto dan Aipda Shaipul Ansor

– Ketua RW 06 H. Goni Kel Bintaro

– Ketua RT 005/006 Sungkono Kel. Bintaro

– LMK Risky RW 06 Kel Bintaro

– Warga RT 005/06 Kel Bintaro

Adapun susunan acara adalah :

– Acara dibuka Ketua RT 005/06

– Sambutan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si

– Curhatan Ketua RT dan Warga RT 005/06

– Acara selesai ditutup dengan Doa

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si menyampaikan, hari ini ada beberapa poin yang akan disampaikan yaitu : Permasalahan dilingkungan yang disampaikan oleh warga dan Polsek Pesanggrahan juga mensosialisasikan call center 110 dan nomor handphone Kapolres Metro Jaksel serta nomor HP Kapolsek Pesanggrahan kepada pengurus RW dan RT untuk mencatat nomer telpon tersebut agar mudah menghubungi Petugas Kepolisian,”tegasnya.

Lanjut Kompol Tedjo, Program Halo Polisi Polres Metro Jaksel merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melakukan pencegahan kejahatan.

Kami dari Polsek Pesanggrahan juga berpesan agar sistem keamanan lingkungan ditingkatkan demi tercapainya Harkamtibmas yang lebih kondusif dan untuk Traffic light sudah diusulkan melalui Musrembang Kecamatan Pesanggaran dan akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait/ Dinas Perhubungan,”ucapnya.

Ketua RT 005/06 Sungkono menyampaikan informasi bahwa sampai saat ini wilayah aman dan kondusif dan berkat kerjasama antara keamanan lingkungan dan Patroli Polsek Pesanggrahan serta Bhabinkamtibmas,”imbuhnya.

Ditempat yang sama Pengurus RW 006 pun menyampaikan Traffic light atau lampu kedip kuning di perempatan depan Superindo untuk antisipasi laka lantas,”harapnya. (Ratna)

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *