Kapospol Cirendeu Melaksanakan Sambang dan Takziyah di Kediaman Bapak jaenul

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Pada hari Sabtu, tanggal 27 April 2024, Kapospol Cirendeu IPTU M. Iwan, bersama IPDA Udin Kapospol Serua dan AIPTU Saptono Bimmas Cirendeu, melaksanakan sambang dan takziyah di kediaman Bapak IPTU Jaenul, yang terletak di Jl. Gotong Royong Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, memberikan dukungan serta penghormatan kepada keluarga atas meninggalnya Sdri. Yati Ariesty, istri dari IPTU Jaenul, yang berusia 53 tahun.

Kunjungan tersebut menunjukkan kepedulian dan solidaritas dari institusi kepolisian terhadap anggotanya yang sedang berduka. Selain memberikan dukungan moral, kehadiran mereka juga menjadi bentuk kebersamaan dalam menghadapi cobaan dan kesedihan.

Sdri. Yati Ariesty, sebagai istri seorang anggota kepolisian, telah memberikan kontribusi dan dukungan yang besar dalam kehidupan keluarga serta tugas-tugas suaminya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadirannya akan terus dikenang dan dihormati oleh rekan-rekan serta komunitas kepolisian.

Dalam suasana yang penuh pengharapan dan doa, Kapospol Cirendeu beserta anggota lainnya berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat tetap kuat dan tabah menghadapi cobaan ini. Semoga almarhumah Sdri. Yati Ariesty diberikan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi kehilangan ini. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *