Karang Taruna Kecamatan Mandau Komitmen Dukung Ibu Kasmarni Maju Dua Periode Pimpin Kabupaten Bengkalis

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis Mandau – Untuk mendukung dan memajukan pemuda terkhusus yang tergabung di Karang Taruna Kecamatan Mandau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dimasa kepemimpinan Bupati Kasmarni telah mengagarkan Pembangunan Gedung melalui Dinas PUPR sebesar Rp. 1.469.792.799.48 yang bersumber dari APBD.

Saat ini Gedung yang dikenal berwarna merah tersebut sudah selesai dibangun yang terletak di Jalan Purnama, Kelurahan Babussalam dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau, Robby Ardi saat ditemui mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian Bupati Kasmarni dengan pemuda serta pemudi.

“Sangat luarbiasa, karena selama ini kami terkhusus tergabung di Karang Taruna untuk membahas program harus mencari tempat diluar dan sekarang sudah memiliki Gedung sendiri untuk mengembangkan kegiatan yang positif bagi para Pemuda serta Pemudi,” kata Robby Ardi Minggu (21/4/2024) kepada wartawan.

Ditambahkannya, Ini juga sebagai bentuk Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni sangat memperhatikan para pemuda dan pemudi untuk berkreasi dan membuat kegiatan Positif agar terhindar dari maraknya peredaran Narkoba terkhusus di Kecamatan Mandau.

“Sudah banyak kegiatan positif kami buat dari Karang Taruna untuk para Pemuda dan Pemudi yang ada di Kecamatan Mandau seperti Kesenian dan Olahraga, dalam waktu dekat seluruh Pengurus yang ada di 9 Kelurahan serta 2 Desa akan membuat program masing-masing dan diteruskan ke OPD dibawah Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” terangnya.

Seluruh Kegiatan dari Karang Taruna, diutarakannya, kalau tidak ada dukungan dan support dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni dan Pembina Bapak Riki Rihardi tentu tidak akan terlaksana.

“Maka dari itu kami dari Karang Taruna Kecamatan Mandau akan mendukung penuh Ibu Kasmarni untuk melanjutkan kembali memimpin Kabupaten Bengkalis, agar kegiatan para pemuda dan pemudi terus terlaksana, demi menyelamatkan generasi penerus Bangsa Indonesia,” tandasnya.(rls/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *