HAMKAM  

Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Korps Zeni Angkatan Darat Jajaran Kodam IV

Kasdam IV/Diponegoro Hadiri Syukuran HUT Ke-78 Korps Zeni Angkatan Darat Jajaran Kodam IV

Semarang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono diwakili Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-78 Korps Zeni Angkatan Darat tahun 2023 yang digelar di Balai Diponegoro. Jumat (20/10/2023).

“Selamat Ulang Tahun ke-78 kepada Korps Zeni Angkatan Darat, semoga dengan peringatan HUT ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk meningkatkan semangat dan kinerja satuan Korps Zeni di masa mendatang”, Ungkap Pangdam melalui sambutannya yang dibacakan oleh Kasdam.

Pangdam menyebutkan memasuki usia ke-78 kiranya seluruh personel Korps Zeni semakin profesional dalam menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks. Dimana selalu siap kapanpun dan dimanapun untuk menghadapi berbagai tantangan tugas mengatasi permasalahan bangsa.

“Warga Korps Zeni Angkatan Darat juga harus mampu menunjukkan peran, tugas pokok, dan fungsinya dalam perang maupun pembangunan, termasuk ambil bagian dalam misi kemanusiaan dibawah bendera PBB”.

Sejalan dengan tema peringatan HUT ke-78 “Zeni TNI AD, Patriot NKRI”, Pangdam mengungkap rasa bangganya atas dedikasinya dalam mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam IV/Diponegoro.

“Pergi ke pasar membeli gaun, gaun sebagai bungkus ketupat, saya ucapkan selamat hari ulangtahun untuk korps Zeni Angkatan darat yang paling hebat”, Imbuh Kasdam.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudhi Pranoto, S.H. M.M., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Budi Kusworo, Danrem 071/WK Kolonel Czi Mohammad Andhy Kusuma, S.Sos., M.M., M.Han, para Pamen Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Kabalak, Danyonzipur 4/TK serta seluruh Prajurit dan PNS Korps Zeni Kodam IV/Diponegoro.
(Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *