PROFIL  

Kegiatan Nusantara Awards 2024 Bakal Di Gelar, Kornelius Wau Dukung MNI

RMnews, Jakarta — Ketua Umum Persatuan Wartawan Reaksi Cepat (PWRC), Kornelius Wau memberikan apresiasi yang luar biasa atas niat baik Media Nawacita Indonesia (MNI) untuk memberi penghargaan dalam bentuk Nusantara Awards kepada para perusahaan, lembaga, dan tokoh individu yang terbukti telah berkarya nyata dan berkontribusi pada penguatan budaya Nusantara.

PWRC, kata Kornelius, merasa bangga ada salah satu media yang berani memberikan apresiasi kepada perusahaan, lembaga, dan tokoh individu yang punya komitmen terhadap pelestarian budaya.

“Biasanya media hanya dikenal perannya dalam hal pemberitaan, tapi MNI kali ini mengambil peran strategis untuk mendorong semangat pelestarian budaya,” kata Kornelius, di Jakarta, Selasa (5/3/2024).

Ia berharap pelaksanaan Nusantara Award dapat berkelanjutan agar terus menginspirasi bagi mereka yang memiliki tekad dan semangat untuk memajukan budaya Indonesia.

Kornelius berharap ada media-media lain memiliki gagasan dan terobosan yang sama, seperti MNI. Sehingga ke depan, upaya melestarikan budaya Nusantara ini bisa jadi gerakan bersama dari berbagai pihak.

“Kepada para pihak yang akan menerima, kami ucapkan selamat dan semoga terus memperkuat tekad dalam memajukan budaya Nusantara,” kata dia. (Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *