Kegiatan Patroli SOTR Selama Bulan Ramadhan Untuk Menjaga Ketertiban di Wilkum Polsek Cisauk

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Selasa, 12 Maret 2024, Polsek Cisauk aktif melaksanakan kegiatan patroli SOTR sebagai bentuk upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya selama Bulan Ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 12 Maret 2024, dimulai pukul 00.00 WIB hingga selesai.

Apel pembukaan patroli dipimpin oleh Wakapolsek Cisauk, Iptu Mulyadi, yang turut dihadiri oleh anggota patroli serta petugas keamanan lainnya. Wakapolsek menyampaikan arahan dan pesan-pesan penting terkait keamanan masyarakat selama Bulan Ramadhan, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Patroli mobile dilaksanakan dengan rute yang telah ditentukan, dimulai dari TL Pasar Modern, melanjutkan ke Depan Ruko The Icon BSD City Desa Sampora, dan menyusuri Jl. Raya Lapan Cisauk. Iptu Mulyadi, sebagai pimpinan patroli mobile, memastikan seluruh anggota patroli terlibat aktif dalam pengamatan dan penjagaan selama perjalanan.

“Pada bulan suci Ramadhan ini, kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan ibadah puasa. Patroli ini juga sebagai bentuk preventif untuk mencegah potensi tindakan kriminal,” ungkap Iptu Mulyadi.

Patroli SOTR ini tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga memperhatikan kebutuhan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Petugas patroli memberikan himbauan terkait keamanan, memberikan informasi terkini, dan berdialog dengan warga setempat untuk memastikan adanya kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat.

Kegiatan patroli SOTR ini akan terus dilaksanakan secara rutin selama Bulan Ramadhan guna memberikan rasa aman dan ketenangan bagi seluruh warga masyarakat. Polsek Cisauk berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayahnya. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *