Keluarga Besar TaCo (Tangsel Connection) Buka Puasa Bersama dan Silaturahim “Meluruskan Hati dan Pikiran Pasca Momen Pesta Demokrasi”

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Keluarga besar Tangsel Connection gelar buka bersama dan silaturrahmi, dengan tema meluruskan hati dan pikiran pasca momen pesta demokrasi” acara yang berlangsung Caffe Bumi pelayangan Cilenggang Serpong, selasa (02/04/2024).

Acara yang dihadiri ketua TaCo H. Hartono Warsito didampingi sekretaris H. Ismedi, Bendahara H. TB Imanudin, hadir pula Iwan Rahayu, Asda Satu Hairudin, Dadang Sopian, serta Jajaran pengurus TaCo kota Tangsel.

Ketua TaCo H. Hartono, mengatakan, terimakasih kepada Jajaran anggota TaCo tangsel yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Buka bersama dalam rangka mempererat silaturrahmi karena menurutnya silaturrahmi sangatlah penting apalagi usai pemilu yang tentu dalam wadah organisasi TaCo banyak perbedaan,” katanya.

Ditempat yang sama Sekretaris TaCo H.Ismedi menyampaikan, Alhamdulillah TaCo hari ini bisa mengadakan kumpul bareng dalam rangka silaturrahmi disertai berbuka puasa bersama, seperti biasa setiap tahun, tahun lalu kita mengadakan ulang tahun yang ke 5 sekaligus santunan anak yatim,  namun kali ini momennya lagi kurang memungkinkan maka kita hanya berbuka bersama.

Tujuan kita menyelenggarakan Bukber disini adalah mempererat silaturrahmi terutama belum lama ini kita mengadakan pesta demokrasi yaitu pemilu, didalam TaCo tentunya banyak perbedaan baik partai, Calon anggota DPRD maupun Presiden, Nah dengan tema ini maka kita hilangkan rasa itu semua mari kita satukan kembali ke titik Nol kembali hilangkan rasa yang tadi berbeda warna dalam TaCo ini.

Kebetulan dalam TaCo ini berbagai unsur salah satu yang dominan adalah ini unsur dari kiai TB Imam yang selalu walaupun beliau ini sibuk tapi masih menginisiasi kegiatan ini, memang tahun ini kita tidak ada santunan yatim namun kita hanya silaturrahmi dengan duduk bareng pasca demokrasi yang mana kemarin kita sempat terkotak kotak, hati dan pikiran kita cukup tajam melalui momentum ini kita luruskan kembali,” ungkap Ismedi. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *