Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Ikuti Pengukuhan Ikawati Kanwil BPN Provinsi Banten Periode Tahun 2024 

Rakyatmerdekanews.com, Banten – Pengurus Ikawati Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan menghadiri Pengukuhan Pengurus Ikawati Kanwil BPN Provinsi Banten Periode Tahun 2024 dan Peringatan HUT Ke-10 Ikawati ATR/BPN Tahun 2024 bertempat di Aula Baduy, Kanwil BPN Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Shinta Purwitasari yang juga dilantik sebagai Ketua Humas Ikawati Kanwil BPN Provinsi Banten, Senin (29/04/24).

Sartika Sudaryanto selaku Ketua Ikawati Kanwil BPN Provinsi Banten mengatakan bahwa seorang perempuan memiliki peran besar, baik sebagai pribadi, istri, ibu, serta warga negara.

Menyadari hal itu, maka dibentuklah organisasi Ikawati ATR/ BPN dengan tujuan saling mendukung satu sama lain dalam mengembangkan potensi diri dan organisasi.

“Saya harap organisasi kita dapat berperan nyata dalam membantu menyukseskan program dan kebijakan Kementerian ATR/BPN di wilayah Kanwil BPN Provinsi Banten,”ungkapnya.

Sementara itu, Sudaryanto Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus Ikawati BPN Provinsi Banten, dan diharapkan dapat menjadi organisasi yang sukses, semakin maju dan memberikan kontribusi yang positif dan bermanfaat.

“Saya berharap agar terus bisa bekerjasama dengan penuh rasa tanggung jawab untuk terus mengembangkan organisasi ini,” jelasnya.

Usai Pengukuhan dan Peringatan HUT Ikawati, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada UPTD Perlindungan Sosial Provinsi Banten. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *