Kepedulian Kapolres Sergai, Pastikan Ibu Irma Mendapatkan Penanganan Medis

Rakyatmerdekanews.com, Sergai – Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumut bersama-sama Camat Kotarih bersinergi dengan TNI-Polri memberikan pelayanan medis kepada Irma Yanti (29) anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) Rubun Dunia, Kotarih yang mengalami sakit.

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH membenarkan kegiatan Tim Dokkes Polres Sergai bersama Muspika melakukan pemeriksaan medis kepada anggota KPPS yang mengalami sakit kecelakaan saat membawa logistik pemilu.

“Bapak Kapolres Sergai me-respons positif dan bersedia membantu pengobatan Ibu Irma yang mengalami sakit pembengkakan di lutut dan penanganan medis di Rumah Sakit Sultan Sulaiman Rampah,” tutur Kapolsek di Kantor PPK Kompleks Kantor Camat Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai pada Rabu (22/02/2024) malam.

Camat Kotarih Joni Saragih didampingi Sekcam Endang Wahyu, Ketua PPK Dodi Antoni dan Kapuskesmas Kotarih dr. Yanti Sagala, menjelaskan bahwa Muspika Kotarih bersinergi dengan TNI-Polri, PPK, Panwascam, bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) memberikan pelayanan medis kepada warga yang sakit terkhusus penyelenggara pemilu.

“Kita bersinergi melayani warga kita anggota KPPS yang mengalami sakit dan saat ini sudah mendapatkan penanganan medis intensif di RSU Sultan Sulaiman Rampah .”tuturnya.

Dengan menggunakan ambulan desa, pasien diberangkatkan dengan didampingi Sekcam Endang Wahyu bersama Ipda Brimen dan disambut oleh Kasat Intelkam Polres Sergai Akp Siswoyo di RSU Sultan Sulaiman Sei Rampah dan pasien telah mendapatkan pelayanan medis intensif.

Patut bersyukur bahwa sinerSergai bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik, (Fachri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *