Kepedulian Kapolsek Ciputat Timur Kepada Masyarkat Kurang Mampu dan Lansia

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Bhabinkamtibmas  Kelurahan Serua Indah Polsek Ciputat Timur, Aiptu Rudianto, menunjukkan kepedulian tinggi terhadap warga yang membutuhkan dengan menyelenggarakan kegiatan santunan pada Jumat, tanggal 9 Februari 2024. Bantuan sembako yang disalurkan  dari Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas Muhammad Syawaludin Arifin, SH, S.I.K, M.Si.

Kali ini, Aiptu Rudianto menyampaikan bantuan sembako kepada Bapak Toyib Hardiwijaya, seorang lansia yang tinggal sendirian di Kelurahan Serua Indah. Bapak Toyib, yang telah mengalami gangguan penglihatan, menerima bantuan tersebut dengan senang hati. Kegiatan ini merupakan upaya nyata polisi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama yang berada dalam kondisi rentan.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Dr. Kemas Muhammad Syawaludin Arifin, SH, S.I.K, M.Si, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu Rudianto. “Ini adalah contoh nyata dari semangat Bhayangkara Peduli, dimana anggota polisi tidak hanya menjalankan tugas keamanan, tetapi juga terlibat aktif dalam membantu dan memberdayakan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Aiptu Rudianto menjelaskan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bagian dari program pembinaan dan pendekatan yang dilakukan oleh kepolisian kepada masyarakat. “Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan bantuan sejauh kemampuan kami. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban Bapak Toyib dan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk turut peduli kepada sesama,” tambah Aiptu Rudianto.

Semoga kegiatan santunan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyiratkan pesan bahwa kepolisian hadir untuk melindungi dan membantu masyarakat. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *