Keperdulian Babhinkamtibmas Desa Bojong Kamal Kepada Warga yang Tertimpa Musibah

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Legok Polres Tangerang Selatan, Aiptu Istoyo Bersama Babinsa, turun langsung ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada salah satu warga Desa Bojongkamal. Kedatangan beliau bertujuan memberikan paket sembako kepada Bapak Muslih yang rumahnya roboh akibat hujan deras semalaman.

Peristiwa tersebut terjadi di Kp. Sikluk RT. 02/01, Desa Bojongkamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Rumah Bapak Muslih yang sudah lapuk tidak mampu menahan derasnya hujan yang turun semalaman, menyebabkan robohnya bangunan tersebut.

Dengan kesigapan dan kepedulian yang tinggi, Aiptu Istoyo memberikan bantuan dengan memberikan paket sembako kepada Bapak Muslih sebagai upaya membantu meringankan beban keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut.

Tindakan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut merupakan wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam membantu mereka yang membutuhkan bantuan di tengah-tengah musibah yang menimpa. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *