HAMKAM  

Kesan Pangdam IV/Diponegoro Saat Meresmikan Hasil Pembangunan TMMD Reguler 118 Kodim Wonogiri

Kesan Pangdam IV/Diponegoro Saat Meresmikan Hasil Pembangunan TMMD Reguler 118 Kodim Wonogiri

Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 TA 2023 Kodim 0728/Wonogiri, yang berada di Desa Rejosari, Kecamatan Jatisrono, secara resmi ditutup oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, yang bertempat di Lapangan Desa Rejosari, Kamis(19/10/23).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima Kodam IV/Diponegoro juga meresmikan hasil TMMD yang ditandai dengan pengguntingan untaian bunga, dilokasi pembangunan talud lapangan Desa Rejosari.

Disela kunjungannya, Mayjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan, kita sudah meninjau pelaksanaan TMMD dan setiap melaksanakan TMMD di Wonogiri ada nilai tersendiri, karena nilai manfaatnya luar biasa yang mana jalan-jalan yang sudah dibangun oleh Pemda, kemudian dihubungkan dengan jalan desa diteruskan dengan TMMD maka hasilnya lebih maksimal.

Panglima Kodam IV/Diponegoro menyebutkan bahwa anggaran program TMMD di Wonogiri terbesar se-Jawa Tengah, dengan alokasi sekitar 2 M lebih dan manfaat bisa dapat dirasakan oleh masyarakat secara langsung, seperti pembuatan sarpras air bersih yang dapat memenuhi lebutuhan air bersih bagi warga di Tiga RT.

Panglima pun merasa sangat puas atas apa yang sudah dicapai Kodim 0728/Wonogiri dalam program TMMD, bahkan Mayjen TNI Widi Prasetijono menceritakan bahwa setiap kali beliau meninjau kelokasi TMMD di Wonogiri pelaksanannya luar biasa, terlihat sekali gotong-royongnya bahkan ibu-ibu turut turun dan sebagian warga mengikhlaskan tanahnya untuk kepentingan umum dalam program TMMD.

Turut mendampingi para para Asisten Kasdam IV/Dip, para Kabalakdam IV/Dip, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Ali Akhwan, Bupati Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny octavianto, Wakil Bupati Setyo Sukarno, (ikh).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *