Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tangsel Hadiri Santunan Anak Yatim Piatu dan Pembagian Takjil

RMnews, Tangsel — Menjelang 16 hari lebaran Idul Fitri 1445 H, Srikandi Pemuda Pancasila Unit Kerja Pamulang menggelar santunan untuk anak yatim piatu di kediaman Ketua Unit Kerja Srikandi Pamulang Jln. H. Rean RT. 01 RW. 01 Cluster Harmoni Blok A9 Kel. Pondok Benda Baru Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, Sabtu (23/3/2024).

Santunan diberikan kepada 16 anak yatim piatu yang meliputi di wilayah sekitar Kecamatan Pamulang.

Turut hadir Ketua DPC Srikandi PP Tangsel Dhea Arief, Bendahara MPC PP Tangsel Evi, Ketua Unit Kerja Srikandi Kecamatan Pamulang Hj. Ella, Ketua RW Lingkungan Effendy, dan Jajaran tamu undangan lainnya.

Dhea Arief dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah acara santunan anak yatim piatu berjalan lancar dan sukses, serta saya sangat bangga sekali kepada seluruh para Srikandi yang hadir disini selalu kompak.

“Apa yang kita niatkan semua yang ada disini khususnya Srikandi Pemuda Pancasila selalu sehat, diberikan rezeki yang berlimpah dan menjadikan anak-anak yang Soleh dan Soleha. “Ujar Dhea

Ia pun berharap dan berpesan, besarkan sayap perlebar sayap kita, dan kita rangkul, kita rekrut Srikandi sebanyak-banyaknya dijalan kebaikan ini.

“Saya berharap dari tahun ketahun semoga acara seperti ini terus dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan selalu menjaga kekompakan dan marwah sesama Srikandi PP yang ada diwilayah Tangerang Selatan. “Pungkasnya.(Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *