Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, A Reza Patria: Tasyakuran Rayakan Kemenangan Probowo-Gibran

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, A. Riza Patria menjelaskan bahwa kegiatan halal bihalal dan tasyakuran yang diadakan hari ini Kamis, 9 Mei 2024 di Tavia Heritage Hotel (Grand Cempaka) Jakarta Pusat untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 terutama di daerah pemilihan Jakarta Raya.

“Pertama, Alhamdullilah hari ini DPD Partai Gerindra DKI Jakarta melaksanakan acara silaturahmi, tasyakuran dan Yatim Piatu. Kita juga merayakan Idul Fitri kami jadi kami ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Atas kemenangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di DKI Jakarta yang semula banyak lembaga survei maupun pengamat menganggap DKI Jakarta Pak Prabowo tidak mungkin jadi.

Alhamdulillah ternyata berkat kerja keras semuanya. Jajaran partai dari tingkat pusat sampai tingkat ranting dan saksi, semua para caleg dan relawan dan sayap partai, Bapak Prabowo menang di seluruh Indonesia termasuk di DKI Jakarta kecuali Aceh dan Sumbar,” ujar Riza kepada awak media.

Yang kedua sebut Riza jajaran Pengurus DPD Gerindra DKI Jakarta juga bersyukur Partai Gerindra memperoleh kursi 3 di DPR RI dan 15 di DPRD.

“Berikutnya kami sampaikan kami terima kasih kepada seluruh jajaran partai termasuk saksi-saksi yang telah berjuang selama ini di Partai Gerindra yang berdiri hingga hari ini dan membuahkan hasil Bapak Prabowo menjadi Presiden. Insya Allah, dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo, Indonesia akan menjadi negara yang adil, makmur, negara sejahtera, kuat dan membanggakan,” jelasnya.

Terkait Pilkada DKI Jakarta kata Riza Patria di Partai Gerindra dari Aceh sampai Papua tentu selalu mengikuti aturan dan ketentuan AD/ART.

“Kami selalu patuh dan taat kepada keputusan DPP dimana itu merupakan keputusan Ketua Dewan Pembina yaitu Bapak H. Prabowo Subianto. Siapapun nanti yang diusung dan dicalonkan dari Aceh termasuk Papua hingga Jakarta. Gubernur, Wakil Gubernur sampai Bupati, Walikota semuanya kita akan patuh dan taat. Kami belum melakukan penjaringan kami menunggu apa yang menjadi kebijakan Bapak Prabowo dan Partai,” ujarnya.

Sementara itu Menurut A. Riza Patria dalam rapat koordinasi seluruh Indonesia setiap DPD diminta melaporkan hasil Pilpres, Pileg, termasuk progres dan perkembangan Pilkada di seluruh daerah di Indonesia termasuk menyampaikan progres hasil Pilpres di DKI Jakarta dan menang 46,67% di DKI Jakarta.

Disisi Lain Pileg Alhamdulillah, juga Pilkada kami laporkan kami serahkan kepada Pimpinan partai namun karena diminta tetap mengusulkan maka kami mengusulkan 4 nama. Ada Mbak Rahayu Saraswati, Budi Jiwandono, Wakil Ketua DPRD dan saya sendiri A. Riza Patria.

Jadi kami usulkan 4 nama. Kami akan kembangkan dan banyak kader yang siap menjadi pimpinan. Kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan mereka.

Pada tahun 2012 Partai Gerindra berkoalisi dengan PDIP, Pak Jokowi dan Pak Ahok jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Alhamdulillah, tahun 2017 Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai PKS. Pak Anies dan Pak Sandi menang. Insya Allah nanti 2024 siapapun yang berkoalisi dengan Partai Gerindra, Insya Allah akan menang,” pungkas A Riza Patria.(LW)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *