Ketua Hipakad Tangsel Hadiri Undangan Lepas Sambut Danbrigkav 1/LA Serpong Utara

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – Ketua Hipakad Tangerang Selatan Ipan Supanda bersama beberapa anggota pengurus menghadiri seremonial lepas sambut Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro dari Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP Kepada Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Wakapolres Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K., dan tokoh-tokoh penting dari instansi terkait, pada Hari Rabu (07/02/24)

Dalam kegiatan yang penuh keakraban tersebut, Letkol Kav Shawaf Al Amin., S.E., M.Si selaku Kasbrigkav 1/LA membacakan undangan serta daftar hadir.

Adapun pejabat yang turut hadir antara lain, Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP (Komandan Brigade Kavaleri 1/Limpung Alugoro) sebagai pejabat lama, dan Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H., S.H., M.Sc., Psc sebagai pejabat baru.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi H. menyampaikan terima kasih kepada prajurit dan anggota jajaran Brigade Kavaleri serta Ibu-ibu Persit atas dukungan dan kerjasama selama ini.

Beliau juga menegaskan komitmen untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tangerang Selatan.

Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP yang merupakan pejabat lama, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama menjabat. Beliau berharap agar suasana baru dengan komandan yang baru ini dapat memberikan semangat baru dan terus meningkatkan kinerja satuan Brigade Kavaleri.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai tamu undangan, seperti :

– Kolonel Inf. Dwison Evianto, S.E., M.Tr. Han (Komandan Brigif-1/Jaya Sakti),

– Letkol Inf Endik Hendra Sandi.,S.Sos.,M.I.Pol (Dandim 0506/Tgr),

– AKBP Yolanda Evalyin (Wakapolres Kota Tangerang),

– Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, S.I.K.,serta perwakilan dari Pemerintah Daerah Kota Tangerang Selatan.

– Sekretaris daerah Kota Tangsel Bambang Noertjahyo, SE.Ak

– Camat Serpong Utara Dahlan

– Perwakilan dari Damkar

– Ipan Supanda (Ketua Hipakad Tangerang Selatan)

Pada kesempatan yang sama, Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda berharap, Melalui kegiatan ini, diharapkan sinergi dan kerjasama antara TNI- POLRI , dan pemerintah daerah semakin terjalin erat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.” Tuturnya.

Kolonel Inf. Dwison Evianto, S.E., M.Tr. Han (Komandan Brigif-1/Jaya Sakti), meminta agar hipakad lebih maju dalam berkiprah serta dapat menjadi tangan kanan TNI AD melalui sinergitas dan membuat kegiatan dan program-program bermanfaat serta menjadi organisasi yang elegan dan tidak dipandang sebelah mata, apalagi kalo anggota atau ketuanya ada yg jadi anggota dewan sehingga dapat mewakili TNI AD dalam segala bidang.

Hal senada pun di sampaikan oleh DanBrigkav Lama yaitu Kolonel Kav Nanak Yuliana, S.E.,M.M.,CHRMP, beliau mengatakan Hipakad harus menjadi organisasi yang mampu berkiprah di atas organisasi lainnya dan harus mampu memberikan contoh bagi ormas lainnya,” pungkas Dabrigkav lama dalam menutup pembicaraannya kepada Ketua dan anghota Hipakad Tangsel. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *