Ketua PPS Desa Tugujaya Hadiri Rekapitulasi Penghitungan Suara PPK Cigombong

Rakyatmerdekanews.com – Kabupaten Bogor – Meski diterpa lelah panitia pemungutan suara(PPS) Desa Tugujaya tetap semangat menjalankan tugas, baik dari proses pencoblosan hingga rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan PPK Cigombong di aula kecamatan rabu ( 21/02 )., Ketua PPS Tugujaya telah menunjukkan keberanian dan keteguhan hatinya dalam menegakkan demokrasi di tengah tantangan yang dihadapi

PPS Desa Tugu Jaya terdiri dari sekelompok pahlawan lokal yang bersedia mengorbankan waktu, tenaga, dan bahkan keselamatan mereka untuk memastikan jalannya proses pemilu 2024 yang adil dan demokratis., Mereka telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk pelaksanaan Pemilu 2024, mulai dari penyusunan daftar pemilih hingga pengaturan lokasi tempat pemungutan suara hingga penghitungan suara

Komitmen dan dedikasi PPS Desa Tugu Jaya tidak hanya tercermin dalam pelaksanaan tugas mereka, tetapi juga dalam semangat kolaboratif dan kebersamaan yang mereka tunjukkan dalam mengatasi setiap hambatan. Dalam setiap langkah mereka, nilai-nilai integritas, keadilan, dan kejujuran senantiasa menjadi pedoman utama.

“Saya bangga menjadi bagian dari PPS Desa Tugu jaya dan berjuang untuk mewujudkan pemilu 2024 yang bersih dan demokratis bagi masyarakat kami. Meskipun dihadapkan dengan tekanan, kami tetap bertekad untuk melaksanakan tugas kami dengan integritas dan keberanian,” ujar Deni Saputra, selaku Ketua PPS Desa Tugu Jaya.

” Alhamdulillah hari ini insha allah rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan mudah-mudahan selesai dan berjalan lancar berkat kerja keras dan keteguhan hati KPPS Desa Tugu jaya. Mereka telah menunjukkan kepada dunia bahwa semangat demokrasi tetap berkobar di hati para pahlawan lokal yang berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota PPS Desa Tugu Jaya atas dedikasi dan pengorbanannya dalam menjalankan tugas-tugasnya. Semoga semangat perjuangan mereka menjadi inspirasi bagi kita semua dalam mempertahankan demokrasi dan keadilan di seluruh negeri” Pungkasnya. ( Eddy W )

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *