Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hadiri Pisah Sambut Komandan Yonkaf 09/SDK

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Yonkav 09 /SDK gelar acara lepas sambut Komandan Yonkav 09/SDK, acara berlangsung di lapangan utama Yonkav 09 /SDK jalan raya serpong Utara Serpong Tangsel, Selasa (08/08/2023)

Penyerahan tongkat Komando Pimpinan dari Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han (komandan lama) kepada Mayor Yuliansyah S. Hub. Int (komandan baru).

Upacara serah terima jabatan Komandan Yonkav 09 / SDK dipimpin langsung oleh Komandan Brigade Kavaleri – Kolonel kavaleri Nanak Yuliana S. E M. M. CHRMP.

Acara upacara sertijab dihadiri oleh para tamu undangan yang penuh hikmat mengikuti berjalannya acara hingga selesai.

 

Hadir pula Walikota Tangerang Selatan Drs. H Benyamin Davnie, Kapolres Tangerang Selatan dan para pejabat Jajaran TNI serta para tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan.

Upacara sertijab berlangsung sangat hikmat mulai awal acara hingga selesai.

Saat Acara dimulai & pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan pemutaran video kilas balik Yonkav 09/SDK selama masa kepemimpinan Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han.

Letkol Kav Aidil Hajri, M. Han menyampaikan saya mengucapkan terima kasih karena mendapatkan kesempatan memberikan kesan dan pesan, yang pasti saya merasakan banyak hal yang luar biasa kepada Kesatuan Yonkav 09/SDK dan semua pihak terkait yang selalu menjalin hubungan baik yang harmonis dengan Yonkav 09/SDK mulai dari masyarakat kota Tangerang Selatan, para tokoh /organisasi masyarakat, para pimpinan pemerintah kota Tangerang Selatan dan instansi Polri dari Polres serta lainnya,” ungkap pak Aidil.

Lanjut Letkol Aidil Hajri M. Han, saya mengharapkan doa dari semua pihak agar dapat menjalankan tugas barunya sebagai Dandim Bengkulu Utara dengan baik,”ucapnya.

Sementara itu sebagai pejabat baru Komandan Yonkav 09/SDK Mayor Yuliansyah S. Hub. Int juga mendapat kesempatan memperkenalkan dirinya kepada para undangan yang hadir.

Mayor Yuliansyah S. Hub. Int menjelaskan bahwa sebelum ia pernah bertugas dari Dansatdikta Satse Pusdikkav dan saat ini kembali diberikan kepercayaan untuk bertugas sebagai Komandan Yonkav 09 / SDK.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Letkol Kav. Aidil Hajri, M. Han agar dapat melanjutkan tugas tugasnya di tempat yang baru dengan baik & Amanah,” imbuh Yuliansyah.

Dalam kesempatan yang Ketua Tim Fasilitasi CSR Tangsel Hj Lista Hurustiati SH.,MH menyampaikan, saya mengapresiasi sekali kegiatan sertijab hari ini karena setiap jabatan pasti ada resiko.

Meskipun hubungan kerjasama kami (Waroeng Lengkong) baru berlangsung setahun ini dengan pak Aidil selaku Komandan di Yonkav 9/SDK yang lama namun kedepan kerjasama kami ini akan terus berkelanjutan dengan pak Yuliansyah selaku Komandan Yonkav 9/SDK yang baru.

Meskipun Pak Yuliansyah sebagai Komandan Yonkav 9/SDK yang baru ternyata beliau adalah kawan lama yang ternyata telah kembali lagi bertugas di Yonkav 9 ini ibaratnya beliau pulang kampung lagi di Tangsel ini.

Harapan saya kedepan bersama Pak Yuliansyah selaku Komandan Yonkav 9/SDK yang baru semoga dapat terus menyambung silaturahmi dan melanjutkan kerjasama dengan Waroeng Lengkong,  kedepan dengan baik dan lancar, baik dalam kegiatan kebersamaan dengan kami demi manfaat kesatuan di Yonkav 9/SDK Juga untuk kepentingan masyarakat Tangsel kedepan,”pungkas Lista Hurustiati. (Rat/Del)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *