Ketua TP-PPK Batsol Sari Kartika lantik ketua dan PJ Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Batsol

Rakyatmerdekanews.com – Bengkalis Bathin Solapan – Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si hadiri undangan Pelantikan Ketua dan Pj Ketua TP-PKK Desa Se-Kecamatan Bathin Solapan bertempat di Aula Gedung Kantor Camat Bathin Solapan. Selasa, (26/09/23)

Kegiatan tersebut di taja oleh Ketua TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan ibu Sari Kartika beserta jajaran.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa dan PJ Kepala Desa se-Kecamatan Bathin Solapan dan Kader PKK Desa se Kecamatan Bathin Solapan.

Acara diawali dengan pembacaan Doa yang dibaca oleh Kepala KUA Bathin Solapan H. Surianto, S.H.I kemudian dilanjutkan dengan Pemabacaan SK Pelantikan Ketua dan Pj Ketua TP-PKK Desa se-Kecamatan Bathin Solapan.

Ketua TP-PKK Kecamatan Bathin Solapan dalam sambutannya mengucapkan’selamat kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik semoga kedepannya dapat bersinergi bagi Desa nya dalam menjalankan Program-program unggulan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos, MMP dan diharapkan kedepannya dapat bekerja sama baik itu ditingkat Desa maupun di tingkat Kecamatan”.Ucap Sari Kartika.

Sementara itu, pada kata sambutan Camat Rusydy juga menyampaikan hal yang senada, dan menambahkan bahwa untuk kedepannya Ibu-Ibu Kader PKK di Desa khususnya Ketua/PJ Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik adalah sebagai motor, sebagai penggerak dan sebagai pengambil keputusan harus memberikan contoh kepada Kader PKK lainnya sebagai ujung tombak dalam mensukseskan program program pemerintah Kabupaten Bengkalis.”kata Camat Rusydy

tambah Camat lanjut mengatakan”bahwasanya kita harus berterima kasih atas Program Dana Bermasa 1 Miliar 1 Desa yang di gaungkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni.

Karena dengan dana ini kita dapat membuat ataupun melakukan upaya upaya Program kegiatan Pembangunan dan juga terutama Program Pemberdayaan Masyarakat khususnya, seperti malaksanakan kegiatan Pelatihan agar nantinya program ini akan melekat dan dirasakan oleh masyarakat seperti Visi Misi Kabupaten Bengkalis Masyarakat yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.”Ucap Camat Bathin Solapan Rusydy.(FN)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *