HAMKAM  

Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro Terima Akreditasi Paripurna Dari Kemenkes RI

Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro Terima Akreditasi Paripurna Dari Kemenkes RI

Semarang – Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro terima Akreditasi Paripurna dari Kemenkes RI sebagai Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang telah memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus oleh otoritas kesehatan melalui penilaian dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer (LAFKESPRI).

Akreditasi klinik pratama adalah suatu bentuk penilaian bahwa klinik medis tersebut telah memenuhi standar pelayanan dan keselamatan pasien, dimana didalamnya mencakup berbagai aspek, termasuk administrasi, manajemen, dan aspek klinis.

dr. Martini Rachma Ningrum selaku Kepala Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro mengungkapkan dengan adanya akreditasi tersebut, kedepannya Klinik Pratama dapat meningkatkan mutu pelayanan, serta meningkatkan efisiensi dan keselamatan dalam proses perawatan prajurit, PNS beserta keluarganya.

Ditempat terpisah Kakesdam IV/Diponegoro Kolonel Ckm dr. T Armand Tobias Lazar, Sp., KJ., pada Senin (25/9/2023), mengatakan akreditasi yang diraih Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro merupakan buah dari pembenahan fasilitas layanan yang telah diupayakan Pangdam IV/Diponegoro serta kerja keras dari seluruh tim kesehatan klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro yang senantiasa memberikan pelayanan prima kepada para Prajurit, PNS dan keluarganya.

“Berkat upaya Pangdam IV/Diponegoro dalam pembangunan fasilitas Klinik dan pelayanan yang maksimal serta kerja keras yang ditunjukkan tim kesehatan, Alhamdulillah Klinik Pratama Kodam IV/Diponegoro kini telah terakdreditasi oleh Kemenkes RI”.

“Semoga pernyataan akreditasi ini menjadi penambah motivasi dan sangat bagi personel kesehatan di jajaran Kodam IV/Diponegoro untuk bekerja lebih giat dan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Prajurit, PNS dan keluarganya”, Tambahnya.

(Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *