PROFIL  

Komunitas Driver Jakarta Selatan Gelar Acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, Disambut Antusias Warga

RakyatMerdekaNews.com, JAKARTA – Komunitas Driver Jakarta Selatan kembali membuat gebrakan. Pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini Komandan Selatan yang dimotori Dede Baim dan jajaran menggelar acara buka puasa bersama serta santunan anak yatim dan dhuafa. Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sekitar. Bertempat di area kuliner JS-23, Jalan Martimbang Raya, RT. 03/RW. 05, kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan sosial itu melibatkan puluhan anak yatim dan dhuafa. Berkat kepeduliannya, sehingga pihak penyelenggara patut diberikan acungan dua jempol.

Hadir pada kegiatan itu, perwakilan UMKM Js-23, tokoh masyarakat, keamanan lingkungan Muhamad (Bang Mamat), ketua RT. 03 Subianto (Bian), ketua RW. 05 Dimas Rudi serta masyarakat sekitar. Dengan mengundang penceramah Ustadz Zein.

Ketua Komunitas Driver Jakarta Selatan (Komando Selatan) Dede Baim mengatakan, akhirnya kita bisa dipertemukan kembali di bulan Suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan penuh ampunan.
“Saya ingin berdoa untuk sahabat semuanya tolong dia aminkan, “ucap Baim.

Ya Allah yaa Robb Yang maha pengampun, ampunilah semua dosa-dosa kami sehatkanlah tubuh dan jiwa raga kami. Jika diantara kami masih ada yang punya masalah belum terselesaikan mohon dibantu Ya Allah untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara yg terbaik.
Jika diantara keluarga kami yang sakit tolong Ya Allah angkat penyakit nya dan Engkau kembalikan kesehatan nya seperti semula

Ya Allah jika diantara kami ada punya amanah yang belum terlunaskan tolong bantu melunaskan amanah dengan cara yang ajaib.

Ya Allah yaa Robb jadikanlah keluarga kami menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah jadikanlah rumah tangga kami saling menyayangi dan mencintai.

Di kesempatan yang sama Rudi Dimas, ketua RW. 05 kelurahan Gunung menyampaikan ucapkan terima kasihnya terutama kepada Ketua Driver Jakarta Selatan Pak Dede dan teman-teman driver Botanica, pak Bambang, para ketua RT di lingkungan RW. 05, para tokoh masyarakat dan kepada Ustadz Zein yang telah datang dan memberikan Tausiyahnya dalam acara santunan yatim-piatu, lansia dan marbot.

Dikatakan santunan ini tidak hanya sekadar memberi, namun juga mengajarkan kita untuk menghargai setiap karunia kehidupan. Dalam berbagi dan peduli, kita menumbuhkan rasa syukur dan kepekaan terhadap sesama. Mari tingkatkan semangat kepedulian ini agar dapat berdampak nyata dalam kehidupan anak-anak yatim dan orang-orang di sekitar kita, pungkasnya. (Bambang/Zess)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *