Koordinator JAK-PRO Ajak Relawan Pendukung Prabowo-Gibran Berjuang All Out di Kandang Banteng Jateng

Rakyatmerdekanews.com. Jakarta. Hampir lebih kurang dua (2) bulan lebih tepatnya, atau kisar 80 harian jelang Kontestasi Pilpres 2024 di gelar.

Erwin Niwattana selaku Koordinator Jaringan Kawan Juang Prabowo atau JAK-PRO 08 menyebutkan Provinsi Jawa Tengah dikenal sebagai basis atau kandang nya dari PDIP oleh karena relawan pendukung Prabowo-Gibran untuk berjuang ‘ALL OUT’ disana.

Demikian ujar mantan Ketua DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) tersebut, dalam keterangan tertulis singkat dirilis awak media. Jakarta, Rabu (22/11/2023)

Perlu digaris bawahi, wilayah Jawa Tengah wilayah Jawa Barat dan Jawa Timur juga harus menjadi fokus perhatian dan relawan pendukung paslon Prabowo – Gibran, yang bernomor urut 2 di ajang Kontestasi Pilpres 2024 mendatang

Sementara itu Dikatakan Koordinator Jaringan Kawan Juang Prabowo memberikan perspektif dengan meminjam pengalaman dari para relawan pendukung Jokowi saat memenangkan Jokowi dan pasangan di Pilpres 2014 dan 2019, organ relawan mestinya bergerak dan berjuang ‘DOOR to DOOR’ di akar rumput atau grass root dengan LUWES, BEBAS dan INDEPENDEN.

” Hal tersebut, dalam rangka merebut KANTONG – KANTONG suara lawan terutama dengan mendekati basis pemilih MUDA ( MILENIAL dan GEN Z) selain TOKOH AGAMA, ALIM ULAMA, PANDITA, BURUH, NELAYAN, GURU, PELAKU UMKM dan lain lain,” cetusnya

Strategi dan Langkah Pasti
Yang menjadi pertanyaan selanjutnya, mengapa harus mendekati kaum MUDA (MILENIAL dan GEN Z) ?

Hal tersebut, ungkapnya sebagai informasi sebagian besar masyarakat yang berpartisipasi di Pemilu 2024 didominasi oleh kalangan generasi milenial dan Gen Z.

Disisi Lain Para kawula muda tersebut punya suara besar dalam Pemilu 2024,” ujar Erwin Niwattana, sapaan akrab Erwin.

Menurut KPU, jika pemilih dari kedua generasi tersebut digabungkan porsinya mencapai 56,45 persen dari total daftar pemilih tetap (DPT) nasional.

Selanjutnya seperti apa hasil survei indikator capres cawpres, siapa paslon paling banyak dipilih milenial dan Gen Z ?

” Nah, berdasarkan hasil survei lembaga Populi Center yang dikutip dari databoks.com, mayoritas atau 45,9 persen responden menganggap kandidat capres-cawapres yang paling mampu diterima milenial dan gen Z adalah Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka,” terangnya

Mengingat, Petuah Sun Tzu yang sangat terkenal: “Kenalilah musuhmu dan kenalilah dirimu, niscaya Anda akan berjaya dalam ratusan pertempuran”, maka saat bergerak dan berjuang di lapangan, relawan pendukung Prabowo-Gibran harus mampu mengenali kekuatan dan kelemahan diri sendiri termasuk mengeksploitasi kelemahan pesaing dengan mengetahui medan tempur, pemikiran strategi dan kapabilitas,” paparnya.

” Formula kesuksesan –> 99 % kerja keras + 1 % Keburuntungan ditutup dengan Doa. Do Your Best God and Let God Do The Rest !!,” tandas mantan Ketua DPP BARA JP. (Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *