Kopi Morning Dandim 1208/Sbs Bersama Awak Media Sambas, Tingkatkan Informasi Yang Baik, Capai Pemilu Damai

RMNews.com, Sambas Kalbar – Kondim (lletkol.Priyo hidrarto) adakan kopi morning bersama awak media Sambas di makodim 1208/Sbs Tanjung pura XII, guna bersilahturahmi dan mempererat kemitraan yang sinergis dalam menjalankan tufoksi masing-masing dalam membangun Sambas lebih maju kedepan (9/1/2024). Melalui kopi morning yang diadakan Kodim 1208/Sbs tersebut, Kodim berharap dapat saling Sinergi yang baik bersama awak media yang ada, untuk selain itu juga dapat menjalankan fungsinya sesuai ranahnya: juga berharap dapat mengklarifikasi terlebih dahulu agar pemberitaan yang ada bisa sempurna.

Seperti yang disampaikan Pasi Intel (Kahar) dalam sambutannya,”sebenarnya sudah lama Pak Dandim mau bersilahturahmi bersama awak media Sambas seperti yangbada saat ini, namun berjalannya waktu sudah berjalan selama enam (6) bulanan Pak Dandim di Sambas. Alhamdulillahi pada hari ini kita laksanakan silahturahmi Pak Dandim bersama awak media. Sehingga nantinya dapat bersinergi yang baik antara TNI bersama awak media”. Jelasnya.

Dandim 1208 (Priyo) menyampaikan dalam sambutannya, “dalam acara santai pada hari ini, saya perlu masukan saran-saran dan juga menyampaikan masukan buat kita bersama karna tahun ini merupakan tahun Politik: yang mana banyaknya dinamika, fluktuasi, berkenaan informasi, jadi saran saya kepada kita-kita, rekan-rekan awak media dapat menjaga situasi yang kondusif, aman dan damai dalam menghadapi Pemilu kedepan. Agarasyarakat tidak terprofokasi kepada hal-hal yang dapat merugikan diri kita dan masyarakat secara keseluruhan”. Paparnya.

Priyo juga menambahkan, “Sambas ini kita hanya ada enam (6) Koramil, sehingga sangat luas untuk diawasi dan didampingi, sehingga kita perlu intens dalam menjalankan tugas kewilayahan tersebut, dan untuk kedepan akan kita ajukan koramil diwilayah Sajingan, karna saat ini di Sajingan belum ada”. Harapnya.

Dalam acara kopi morning yang ada berjalan dengan lancar, yang tujuannya menjalin sinergitas yang baik antara TNI bersama awak media… Guna menciptakan kemitraan danbpemilu damai kedepan.

(Doel)

 

 

 

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *