Koramil Karanganyar Gandeng Komponen dan Elemen Masyarakat Tasyakuran HUT Ke-78 TNI

Koramil Karanganyar Gandeng Komponen dan Elemen Masyarakat Tasyakuran HUT Ke-78 TNI

Purbalingga – Koramil-12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga untuk mempererat dan memperkokoh jalinan silaturahmi dan sinergitas empat pilar diwilayah serta masyarakat, menggelar bersama Tasyakuran HUT ke-78 TNI.

Dengan tema TNI patriot NKRI mengawal demokrasi untuk Indonesia maju, tema HUT TNI ke-78 ini, tasyakuran berlangsung di Makoramil-12/Karanganyar, Purbalingga, Kamis (12/10/2023).

Tasyakuran dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh segenap hadirin dilanjutkan sambutan dan pemotongan tumpeng serta doa dan diakhiri ramah tanah diikuti pejabat Forkopimcam Karanganyar dan Kertanegara Kabupaten Purbalingga, para Ka UPT, para Kades jajaaran Sekecamatan Karanganganyar, Kades jajaaran Kecamatan Kertanegara,Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Kertanegara.

Danramil-12/Karanganyar Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Chb Kamiyono, S.H., M.H., mengatakan, TNI diusianya yang ke-78 ini, senantiasa selalu hadir ditengah masyarakat. “Kami TNI, sebagai satuan teritorial diwilayah, selalu siap dan terdepan dalam upaya memberikan rasa aman dan upaya mengatasi kesulitan yang dialami masyarakat”, ungkapnya.

Kapten Kamiyono juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan kerjasamanya dengan segenap komponen dan elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Karanganyar dan Kertanegara yang telah bersatu padu, bahu membahu, bekerjasama dan bersinergi menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolsek Karanganyar, Iptu Pol Minarjo mengatakan, moment HUT TNI ke-78 khususnya diwilayah Karanganyar sebagai moment untuk segenap komponen dan elemen masyarakat, bersinergi menjaga dan mengamankan Kamtibmas diwilayah Karanganyar dan Kertanegara. “Menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang, TNI, Polri beserta segenap komponen dan elemen yang ada, selalu bersinergi menjaga Kamtibmas agar pesta demokrasi berjalan aman dan tertib”, ungkapnya.

Camat Karanganyar, Sri Puji Artati, S.Sos., menyampaikan selamat HUT TNI ke-78 semoga TNI tetap solid dan selalu dicintai rakyat.

Ia juga mengapresiasi kepada jajaran TNI-Polri diwilayahnya bersama segenap komponen dan elemen masyarakat yang telah bersinergi mengawal kegiatan untuk kepentingan masyarakat, dan berharap kedepan terus terjalin sinergitas untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya. (Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *