Kunjungi Purworejo Gibran Disambut Ratusan Pendukungnya

Rakyatmerdekanews.com, Purworejo – Dalam rangka safari kampanyenya Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Kabupaten Purworejo,Jawa Tengah guna menemui Tim Kampanye Daerah (TKD), di Wisma Jati Indah Rabu(24/1). Kedatanganya di sambut oleh pimpinan partai koalisi dan ratusan relawan dari seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Purworejo.

Dalam paparanya kepada para pendukung dan relawan capres/ cawapres nomor urut dua Gibran berpesan agar tetap bekerja keras dan jangan lengah. Sebab, kata Gibran waktunya tinggal kurang dari satu bulan, kurang dari tiga minggu. “Jadi bapak/ibu jangan sampai terlena dengan survei-survei yang sudah ada. Kalau surveinya bagus kita tetap harus kerja keras. Kalau surveinya jelek ya kita kerja lebih keras lagi,” pesan Gibran.

” Saya mohon para pendukung agar fokus mensosialisasikan program Prabowo-Gibran tanpa menjelek-jelekkan program kandidat lain. Kemarin udah lihat debat kan? Enggak perlu saya ulang ya visi msinya. Pokoknya, kita fokus pada program-program kita. Kita tidak perlu menjelek-jelekkan program pasangan lain. Kalau ada fitnah, ada nyinyiran, ada berita-berita yang tidak baik nggak perlu ditanggapi, didiamkan saja, nggak perlu fitnah dibalas fitnah,” kata Gibran.

Menurut Gibran, saat ini sudah memasuki masa krusial dalam menentukan pemenangan di pilpres.

“Bapak/Ibu saya titip untuk Purworejo ini biar benar-benar suaranya bisa maksimal. Sekali lagi bapak/ibu, terima kasih untuk kerja kerasnya.

“Dan ini adalah masa-masa yang paling krusial, masa-masa penentuan. Bapak/ibu jangan lengah, jangan lengah dengan survei-suvei yang mungkin keluar tiap minggu. Kita kerja keras terus, kita buktikan di 14 Februari nanti, gitu nggeh,” pesan Gibran.

Gibran menambahkan,terkait adanya bantuan-bantuan untuk rakyat seperti PKH maupun KIS, program-program tersebut nantinya tetap dilanjutkan. Karena mungkin selama ini tidak tepat sasaran atau pilih kasih, nantinya akan diupdate lagi supaya bagi yang membutuhkan bisa benar-benar menerima bantuan tadi dan tetap sasaran.

Sedangkan Kartu tani, juga akan dihapus. Nantinya akan diganti dengan mempersiapkan program-program yang terkait dengan petani, seperti bibit, pupuk juga pengairan.

Gibran juga menyinggung soal makan siang gratis. Nantinya yang kecipratan dari program tersebut adalah warteg, warung-warung kecil juga UMKM kecil.

“Untuk menuju Indonesia emas dibutuhkan ,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Hamdan Azhari selaku ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Purworejo menyebutkan, selama sehari di Purworejo, ada tiga agenda yang dilakukan Cawapres Gibran.

Pada kegiatan pertama di gedung Pertemuan Jati Indah, Konsolidasi dengan Partai Koalisi Indonesia Maju serta para relawan dengan peserta sekitar seribu orang.

Kegiatan kedua di Graha Siola RM Dargo Pangen, agendanya pertemuan dengan influencer, kaum milenial dan UMKM. Peserta dari kegiatan ini mencapai 500 orang.

“Agenda terakhir, pertemuan dengan para kyai dan santri di Ponpes As Syarof, Jatiwangsan, Kemiri,” jelas Hamdan.

Sementara itu Bendahara Umum Relawan Bocahe Gibran Nusantara Timbul Pramono menuturkan, terlihat sekali antusias dari masyarakat Purworejo yang siap memenangkan Prabowo-Gibran untuk satu putaran.

“Memang Purworejo tuan rumah pak Ganjar. Tapi kita ada treatment khusus untuk memenangkan di Kabupaten Purworejo,” ungkap Timbul.

Salah satunya, kata Timbul, dengan membentuk tim-tim sampai ke Kordes untuk melakukan konsolidasi langsung ke masyarakat, menyampaikan program-program paslon 02 untuk kemenangannya.

“Kita juga bersinergi dengan TKD, partai koalisi dan para caleg serta relawan-relawan lain. Kita bekerja bareng untuk memenangkan Prabowo-Gibran,” terang Timbul

“Kami berharap, dengan kedatangan Cawapres Gibran ini, masyarakat menjadi lebih familiar dan lebih tahu sehingga nanti di tanggal 14 Februari, pasangan 02 bisa memenangkan pemilu di Kabuapaten Purworejo,”pungkasnya. (Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *