Lapas Bengkalis Terima Kunjungan Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM RI

Rakyatmerdekanews.com, Bengkalis – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis menerima kunjungan dari Pusat Strategi Kebijakan Tata Kelola Hukum dan HAM, Badan Strategi Kebijakan Hukum dan HAM (BSK) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, 26 Maret 2024.

Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan Analisis Kebijakan dalam Penyusunan Naskah Kebijakan dengan topik “Pemberian Tunjangan Khusus Bagi ASN Di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Yang Bertugas Pada Pulau-Pulau Terpencil, Terluar, Terdepan, Terpencil dan/atau Kawasan Perbatasan”.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk melakukan pengumpulan data Responden data terkait Peran dan Fungsi Direktorat Pemasyarakatan di pulau-pulau terluar dan daerah terpencil di Riau. Kepala Lapas Bengkalis, Muhammad Lukman, menyambut baik kunjungan BSK dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung kegiatan ini. Kalapas juga berharap kegiatan ini dapat menghasilkan rekomendasi kebijakan yang bermanfaat bagi ASN yang bertugas di pulau-pulau terluar dan daerah terpencil.

“Tim BSK Melakukan observasi dan wawancara dengan para pegawai Lapas Bengkalis. Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan data dan informasi yang komprehensif untuk penyusunan naskah kebijakan tentang pemberian tunjangan khusus bagi ASN yang bertugas di pulau-pulau terluar dan daerah terpencil”, ujar Kalapas.(rls/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *