Lepas Sambut Kepala Sekolah SDN Lengkong Wetan 01 Berjalan Lancar

RMnews, Tangsel. Promosi, Mutasi dan Rotasi bagi pejabat di lingkungan pemerintahan adalah sesuatu hal yang biasa sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan.

Hal ini bisa terlihat dengan acara lepas sambut Kepala Sekolah SD Negeri Lengkong Wetan 01 yang sebelumnya dijabat oleh PLT Kepala Sekolah Amir Mahmud S.Pd.M.M.M.Pd kepada Kepala Sekolah yang baru Tarsono S.Pd.SD.M.Pd, Sabtu (09/12/2023).

Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut Sekretaris Lurah Lengkong Wetan, Komite, Ketua PGRI Kecamatan Serpong Yayan Supriyatna, Kepala Sekolah SD Negeri Cilenggang 02, Ketua K3S Kecamatan Serpong serta jajaran dewan guru SDN Cilenggang 02.

Tarsono kepada awak media mengatakan “Alhamdulillah acara lepas sambut hari ini berjalan lancar, yang pertama saya sangat terharu pada saat penyambutan saya oleh guru-guru dan staf yang ada disini pada saat saya datang serta bahagia mendapat tugas, amanah baru dan sedih meninggalkan sekolahan yang lama. “Ujar Tarsono.

Ia menambahkan, Kedepan saya ingin meningkatkan sekolah ini lagi dan saya ingin tau terlebih dahulu keinginan dari guru-guru disini maunya apa kedepannya dan saya nantinya bisa bertindak. Mudah-mudahan kedepanya harapan saya segala kegiatan yang ada disekolah, guru maupun kepala sekolah harus bisa berdampak kepada murid, dari mulai pembelajarannya, prestasinya, budaya positif perilaku dan sebagainya. “Pungkasnya.

Ditempat yang sama PLT SDN Lengkong Wetan 01 Amir Mahmud mengatakan “Alhamdulillah pada sore ini acara lepas sambut berjalan lancar. Mudah-mudahan dengan pergantian kepala sekolah ini SDN Lengkong Wetan 01 menjadi lebih baik lagi, lebih maju, kemudian bisa berkolaborasi dengan guru-guru yang ada di SDN Lengkong Wetan 01 ini. “Ucap Amir.

Ia pun berharap, Disini masih banyak PR terutama soal kebersihan disekolah. Karena disini masih kurang tenaga kebersihannya diharapkan dengan kepala sekolah yang baru, dewan guru serta wali murid dan petugas kebersihan agar bisa menjaga kebersihan sekolah ini.

“Mudah-mudahan dengan kepimpinan kepala sekolah yang baru, SDN Lengkong Wetan 01 baik dalam segi Extrakulikuler dan Inxtrakulikuler yang selama ini Alhamdulillah Extrakulikuler meriah juara nasional dapat meningkat lagi. “Pungkasnya. (Yuyun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *