Lilik B Supriyanto Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua FKPPI Cabang Purworejo Periode 2023-2028 

Rakyatmerdekanews.com,Purworejo – Lilik Budi Supriyanto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua FKPPI cabang Kabupaten Purworejo periode 2023-2028 dalam Muscab X FKPPI 11.08 Purworejo di Aula Kodim 0708, Rabu(20/12/2023). Sebagai calon tunggal yang memenuhi persyaratan Dia dipilih oleh 14 wakil ranting se- Kabupaten Purworejo. Hal itu disampaikan oleh ketua panitia penyelenggara Suyadi kepada rakyatmerdekanews.com usai acara.

Hadir pada acara tersebut Ketua lama(Incumbent) M Ikhsan, Ketua terpilih Lilik Budi Supriyanto, Ketua FKPPI Jawa Tengah Erry Sadewo, perwakilan dari 14 ranting masing- masing tiga orang, para wakil dari danramil dan kapolsek se-Kabupaten Purworejo serta sejumlah undangan lainya.

Dalam keteranganya Suyadi menjelaskan, bahwa muscab tersebut seharusnya sudah dilaksanakan pada 2021 yang lalu.Sebab periode terdahulu efektif berlaku 2016-2021.Namun karena beberapa hal, sehingga Muscab baru bisa dilaksanakan pada 2023.

“Tadi ada sedikit perdebatan dalam penentuan pemilihan ketua. Akan tetapi hal itu biasa terjadi dalam mewarnai sistem demokasi. Jadi hal itu tidak mempengaruhi para peserta muscab, yang tetap menyepakati untuk memilih dan mengankat Lilik Budi Supriyanto sebagai Ketua FKPPI periode 2023-2028,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Ketua FKPPI Jawa Tengah menyebut, bahwa semua putra- putri dari Purnawirawan TNI- Polri secara otomatis menjadi anggota FKPPI.

” Jadi tidak istilah tidak terdaftar dari keanggotaan FKPPI, hanya karena tidak aktif dalam organisasi,” ujarnya.

“Kami berharap dengan terpilihnya ketua baru, FKPPI Cabang Purworejo mampu membawa dampak positif dan kembali aktif melakukan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan Kemanusiaan di Kabupaten Purworejo,” katanya.

Sementara itu Lilik Budi Supriyanto sebagai ketua terpilih menyampaikan akan tetap meneruskan program- program yang belum selesai di era kepemimpinan ketua lama. “Selaku ketua FKPPI yang baru terpilih saya merasa punya tanggung jawab untuk melaksanakan amanat dari FKPPI Jawa Tengah untuk bekerja lebih giat lagi,” terang Lilik B Supriyanto.

Dia juga mengatakan akan memperbaiki kinerja di tubuh FKPPI cabang Purworejo dengan membuat program- program baru yang bersifat kemanusiaan dan mengajak semua ranting untuk ikut mendukungnya, agar program dapat terlaksana dengan lancar,” pungkasnya. (Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *