Lilik Budi Supriyanto Dilantik Sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Purworejo Masa Bakti 2023-2028

Rakyatmerdekanews.com – Purworejo – Lilik Budi Supriyanto, dilantik menjadi ketua Pengurus Cabang 11.08 KB-FKPPI (Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri) Kabupaten Purworejo masa bakti 2023-2028. Kegiatan tersebut Prosesi dilaksanakan di pendopo Kabupaten Purworejo, pada Minggu (28/1/2024).

Lilik dilantik bersama Suyadi sebagai Sekretaris dan Tri Puji Rahayu sebagai Bendahara, juga unsur pengurus lain FKPPI Kabupaten Purworejo.

Hadir dalam acara itu para pengurus, Pengurus Daerah KB-FKPPI Provinsi Jawa Tengah, AY Buntorosejumlah anggota FKPPI se- Kabupaten Purworejo, perwakilan dari Kodim 0708, perwakilan dari polres Purworejo, para Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Purworejo, Perwakilan Danyon 412 Mekanik /Rider, serta sejumlah undanga lainya.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan tekad FKPPI yang ditirukan oleh semua peserta yang hadir, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Himne FKPPI.
Selanjutnya dilakukan pengucapan kata-kata pelantikan, diteruskan penyematan tanda jabatan kepada Ketua Lilik Budi Supriyanto, Sekertaris Suyadi dan Bendahara Tri Puji Rahayu, serta penyerahan bendera pataka FKPPI kepada ketua baru dan diakhiri dengan Bhakti Pertiwi.

Dalam sambutanya ⁰Pengurus Daerah KB-FKPPI Provinsi Jawa Tengah, AY Buntoro, mengatakan, pelantikan itu dilakukan berdasarkan surat keputusan Pengurus Daerah XI Keluarga Besar FKPPI Jateng no: SKEP-09/A/PD.XI KBFKKPI/JTG/I/2024 tentang komposisi dan personalia Dewan Pembina, Dewan Penasehat, dan Pengurus Harian, Pengurus Cabang XI.08 KB-FKPPI Kabupaten Purworejo masa bakti 2023-2028.
“Selamat bertugas, semoga era yang akan datang dengan kepengurusan yang baru akan membuat jaya FKPPI,” kata Buntoro

Usai dilantik sebagai Ketua FKPPI Purworejo Lilik Budi Supriyanto mengaku bersyukur dan lega prosesi pelantikan bisa berlangsung dengan lancar dan baik. Lilik berharap, mudah-mudahan dengan dorongan dan dukungan semua pihak bisa membawa FKPPI Purworejo lebih maju.

“Program kami kedepan akan menata organisasi sampai dengan tingkat rayon, yang nanti juga akan ada diditingkat kecamatan, dan juga akan mengfungsikan bagian- bagian untuk kemajuan FKPPI kita kedepan,” kata Lilik

Lilik menambahkan FKPPI merupakan organisasi yang fokus bergerak di bidang sosial, yaitu meneruskan perjuangan dari orang tua terdahulu, yang notabonis semua anggota FKPPI adalah putra putri purnawirawan dan putra putri TNI/Polri.

“Harapan kedepan FKPPI bisa lebih maju, lebih bermartabat, lebih kelihatan di masyarakat bahwa FKPPI itu bisa bermanfaat untuk semuanya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan, Agus Budi Supriyanto menyebut, bahwa ketua terpilih merupakan hasil dari musyawarah cabang yang telah dilaksanakan pada 20 Desember 2023 lalu yang terpilih secara aklamasi.
Adapun FKPPI hingga saat ini masih menjadi organisasi yang solid di Kabupaten Purworejo,”pungkasnya.

(Kun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *