LP3H MA Sinergi dengan Amanah Takaful Luncurkan Amanah MA Card untuk UMKM

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Banten (2 Mei 2024) – Dalam rangka HUT ke-4 Gerai Lengkong, Lembaga Pendamping Proses Produk Halal (LP3H) Mathla’ul Anwar bersama Amanah Takaful meluncurkan Amanah MA Card. Kartu ini khusus diperuntukkan bagi para pelaku UMKM yang telah tersertifikasi melalui LP3H Mathla’ul Anwar.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh Priyono selaku Ketua LP3H Mathla’ul Anwar, Direktur Amanah Takaful Ade Abdurachman dan Hj. Lista Hurustiati, Founder Gerai Lengkong. Dalam sambutannya, Priyono merasa bangga atas kolaborasi yang terjalin dengan Amanah Takaful dalam memberikan nilai lebih kepada para pelaku UMKM.

“Dengan adanya potensi besar UMKM khususnya di Banten hari ini, saya berharap akan jauh lebih banyak lagi pegiat UMKM yang ikut menjadi peserta Amanah MA Card,” ujar Priyono.

Ade Abdurachman menjelaskan bahwa Amanah MA Card menawarkan manfaat bagi para penerima manfaat, khususnya pelaku UMKM yang sudah tersertifikasi melalui LP3H Mathla’ul Anwar.

“Semangat yang terbangun adalah saling tolong diantara sesama sebagai bentuk preventif sebelum terjadi musibah sakit maupun kematian diantara peserta Amanah MA Card,” ujar Ade Abdurachman.

Hj. Lista Hurustiati mengucapkan banyak terima kasih atas pendampingan serta dukungan terhadap para pelaku UMKM di Tangerang Selatan dari LP3H Mathla’ul Anwar dan Amanah Takaful.

“Melalui program ini saya yakin bahwa geliat ekonomi UMKM akan tumbuh baik sebab ada satu sistem proteksi yang ditawarkan manakala terjadi musibah atau kondisi kritis yang dialami oleh para pegiat UMKM,” ujar Hj. Lista Hurustiati.

Acara peluncuran ini dilanjutkan dengan penyerahan kartu Amanah MA Card secara simbolik dari Ade Abdurachman kepada Hj. Lista Hurustiati disaksikan oleh para pelaku UMKM yang turut hadir.

Amanah MA Card diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi para pelaku UMKM dalam menjalankan usahanya. Dengan adanya program ini, diharapkan geliat ekonomi UMKM di Banten akan semakin meningkat. (Tien)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *