Luar Biasa, SMAS ARH Jadi Juara Pertama di Turnamen Bola Voli Danpuspenerbad Cup

Rakyatmerdekanews.com –  Tangsel – Setelah satu minggu berlangsung turnamen Bola voli tingkat Sekolah SMP dan SMA untuk memperebutkan piala Danpuspenerbad dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun Puspenerbad ke 64 tahun, Puspenerbad TNI angkatan Darat menngelar Turnamen Bola Voli perdana, pertandingan berlangsung di lapangan voli Puspenerbad TNI, kelurahan Pondok cabe kecamatan Pamulang.

Penutupan turnamen berlangsung dipimpinan oleh Danpuspenerbad Mayjen TNI Toto Nugroho S. Ip M.Si, sebelum upacara penutupan berlangsung pertandingan pinal antara sekolah SMA Arief Rahman Hakim melawa SMA Darusalam, putra dan putri keduanya sama.

Dalam pertandingan, Putra dan putri Sekolah SMA ARH meraih juara pertama, sedangkan Juara kedua di raih oleh SMA Darusalam.

Usai pertandingan, wartawan menemui pemain bola voli tim putri dari ARH, Ayumi dan Risma dalam wawancara tersebut mereka mengatakan mengucapkan rasa syukur bisa meraih juara pertama

” Alhamdulillah kita hari ini kita juara pertama, tentunya semua atas kerjasama tim dan pelatih, ini suatu prestasi yang luar biasa bagi kami selain itu kata Ayumi, saya juga belum lama inj juga menjadi juara Bola Voli Tingkat DKI Jakarta, piala Walikota Jakarta Selatan di Gor pasar minggu saya dan teman teman mewakili Club,”jelasnya.

Saya berharap kedepan nya Bola voli khusus Tangsel lebih di tingkatkan lagi, terutama masalah latihan yang mana selama ini kita berlatih ketika menjelang akan bertanding baru kita latihan, kami berharap minimal satu minggu di adakan latihan jadi kami bisa terus bisa mengimbangi dan kerja sama tim tetap terjaga,” harap Ayumi.

Sementara dari 32 tim yang bertanding Sekolah SMA ARH bintaro putra dan putri juara pertama di susul SMA Darsal menjadi juara 1 ,Total Hadiah juara pertama Rp 5 juta rupiah, Juara 2 Rp 3 juta rupiah, sedangkan juara 3 Rp 2 juta rupiah dan Juara 4 Rp 1.Tujuh ratus ribu rupiah. (Ratna)

 

 

 

 

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *