Menebar Kebaikan, Komunitas BG Skin Siapkan 500 Porsi Makan Gratis Per Hari

Rakyatmerdekanews.com, Pasuruan — Komunitas BG Skin membuka rumah makan gratis tanpa syarat di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan pada hari Jumat (1/3/2024).

Rumah makan gratis tanpa syarat ini didirikan bertepatan dengan usia brand BG Skin yang menginjak tahun ke-4. Kesuksesan BG Skin sebagai brand skincare ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam wujud kegiatan sosial melalui Rumah Makan Gratis BG Skin. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa sebagai brand, BG Skin ikut berkontribusi menebar kebaikan di Indonesia.

Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah berharap, Rumah Makan Gratis BG Skin ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Kami memang berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat. Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini,” katanya.

Dia mengatakan, konsep rumah makan gratis ini sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

“Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan,” terangnya.

Ia juga berterimakasih kepada para perempuan diluar sana yang telah mempercayakan BG Skin sebagai sahabat intuk mempercantik diri.

“Dan yang perlu diketahui, bagi masyarakat yang membeli produk BG Skin, secara tidak langsung sudah berdonasi untuk kegiatan sosial rumah makan gratis ini,” ungkapnya.

Sebagian dari penjualan produk BG Skin, didonasikan untuk berbagi kepada sesama dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

Ia menyebut, rumah makan ini akan buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai selesai. Sementara untuk bulan Ramadhan, Rumah Makan Gratis BG Skin buka pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Vonny menyebut, kedepan Komunitas BG Skin Berbagi akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya, yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta berbagi keberkahan

“Kami bersyukur karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas BG Skin Berbagi ini,” tutupnya. (Fahri)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *