Mengesankan Bertemu Kawan Masa Kecil, Alumni SDN 09 Slipi Pagi Temu Kangen Sahabat Lama

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Temu kangen sahabat lama memang sangat mengesankan mengingat masa kecil, memori akan terulang kembali satu sama lain saling menceritakan pengalaman saat menimbah ilmu pendidikan dimasa kecil.

Alumni sekolah dasar negeri (SDN) Slipi 09 pagi mengadakan temu kangen sahabat lama di salah satu mall yang ada dikawasan Kemanggisan, Palmerah Jakarta Barat., Kamis (09/10/2024).

Faisal dari salah satu alumni mengungkapkan, terima kasih semuanya sahabat-sahabat ku, senang rasanya setelah puluhan tahun tidak jumpa.

“Memang sangat mengesankan sekali kalau ketemu sahabat lama, banyak cerita pengalaman lama diutarakan membuat memori otak kita untuk mengingatnya kembali., walaupun sudah lupa pasti di ingat pengalaman itu” tuturnya.

Mudah-mudahan kegiatan temu kangen sahabat lama alumni ini dapat dilakukan setiap tahunnya, sekaligus ajang silaturahmi lebaran saling memaafkan” ujar Faisal.

Dikesempatan yang sama Letti Latifa mengatakan, ajang temu kangen sahabat lama tidak direncanakan seperti acara kegiatan besar, sifatnya dadakan.

Alhamdulillah banyak yang hadir, rencana kedepanya kegiatan akan lebih tersusun dan direncanakan dengan baik, sehingga pertemuan kegiatan tersebut lebih bermanfaat.

Temu kangen sahabat lama, dijadikan sebagai wadah membangun tali silaturahmi, hubungan yang dulu terputus jadi nyambung kembali.

Pokoknya, bertemu sahabat lama itu sangat menyenangkan. karena persahabatan itu tidak melihat perbedaan miskin ataupun kaya, semuanya itu sahabat kita” tutur Letti.

(Efendizes).

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *