Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Hadiri Sekaligus Membuka Kejuaraan Karate HANTARU Tahun 2023

Rakyatmerdekanews.com – Jakarta – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menggelar beberapa lomba olahraga untuk memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2023. Salah satunya, yakni Kejuaraan Karate Piala HANTARU 2023 yang dibuka oleh Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, Jakarta, pada Kamis (21/09/2023).

Dalam sambutannya, Hadi Tjahjanto menyampaikan, momen Kejuaraan Karate Piala HANTARU 2023 agar digunakan sebagai kesempatan mengembangkan mental yang kuat dalam menghadapi tantangan, baik dalam pertandingan maupun aspek kehidupan lainnya. Ia berharap, kejuaraan tersebut bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

“Ini bisa menjadi salah satu garda pengembangan olahraga karate, bukan saja di lingkungan Kementerian ATR/BPN, namun juga di daerah masing-masing sebagai basis pembinaan prestasi olahraga karate. Hal ini merupakan langkah positif bagi pengembangan prestasi olahraga karate dengan lahirnya bibit-bibit atlet muda dari lingkungan keluarga besar Kementerian ATR/BPN,” ujar Hadi Tjahjanto.

Pada kesempatan ini Menteri ATR/Kepala BPN berpesan agar momen ini dapat menjadi kesempatan untuk menguatkan mental dalam menghadapi tantangan dalam aspek kehidupan.

Ke depannya, Menteri ATR/Kepala BPN meminta agar dibentuk pengurus pada masing-masing satuan kerja yang bisa berkolaborasi dengan perguruan dan FORKI Provinsi, Kabupaten/Kota maupun dengan Pengurus Besar FORKI. “Kepada Pimpinan Kantor Wilayah BPN Provinsi dan jajarannya di Kantor Pertanahan, saya berharap agar dapat membantu menggali dan mengembangkan berbagai potensi yang mungkin dimiliki oleh staf maupun anggota di wilayah masing-masing,” ungkapnya. (Rat/Tien)

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *