Menteri ATR/Kepala BPN Lantik Staf Ahli Bidang Teknologi Informasi

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto melantik Jonahar sebagai Staf Ahli Bidang Teknologi Informasi. Pelantikan berlangsung di Aula Prona Kementerian ATR/BPN, pada Jumat (22/12/2023).

Dalam sambutannya, Hadi Tjahjanto menyebut promosi dalam jabatan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian ATR/BPN dilaksanakan berdasarkan sistem dan ketentuan peraturan perundang-undangan. Sehingga, memerlukan upaya keras dan ditambah dengan tanggung jawab yang melekat sesuai peraturan perundang-undangan.

Hadi Tjahjanto berpesan agar seluruh pejabat bekerja dengan loyalitas dan integritas. “Kepada para pejabat kementerian ATR/BPN, saya sampaikan bahwa tingginya jabatan, pengalaman, serta banyaknya pengetahuan yang Saudara miliki, tidak akan berarti jika tidak diiringi dengan loyalitas dan integritas yang tinggi,” tuturnya.

Sebagai sosok pemimpin dengan jabatan yang saat ini diemban, Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa para pejabat Kementerian ATR/BPN harus mampu memberikan teladan serta menerapkan etos kerja dan semangat pengabdian. “Sehingga, bisa menjadi teladan di kalangan pegawai di kementerian ATR/BPN,” tambahnya.

Kepada Jonahar, Hadi Tjahjanto menitipkan pesan khusus. “Saya berpesan agar Saudara bekerja cepat dan tepat. Saya berharap, Saudara terus mampu memberikan sumbangsih kepada kementerian yang kita cintai ini,” imbaunya.

“Saya berharap, Staf Ahli Bidang Teknologi Informasi dapat mengawal proses digitalisasi. Sehingga, visi Kementerian ATR/BPN untuk menjadi kementerian yang berstandar dunia bisa terwujud. Selamat bertugas,” pungkas Hadi Tjahjanto.

Hadir dalam pelantikan, sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Penasihat Utama, Staf Khusus Menteri dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pertama di lingkungan Kementerian ATR/BPN (Tien)

 

 

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *