Miris!! Lemah nya Dalam Pengawasan PEMDES dan pihak TKSK Kecamatan Cibeber. Terkait Penyaluran Program Bansos PKH dan BPNT

Rakyatmerdekanews.com – Lebak – Yang di himpun dari beberapa KPM. Yang enggan di sebutkan nama nya, terkait penyaluran program bansos PKH dan BPNT di duga di salurakn secara tidak transparan oleh pihak BRILink Inisal (RM) yang merupakan warga Kp.gunung sari RT/RW. 001/003 Cicadas, cisolok. Jawa Barat pada hari Jumat. O2-02-2024

Pasalnya inisal (RM) selaku pemilik Brilink yang merupakan warga Jawa Barat, meminjam tempat warkop inisal (RD) untuk melakukan transaksi penyaluran program bansos PKH dan BPNT, di Desa Cikadu Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sehingga jadi keluhan beberapa KPM, karena di duga ada Opini pegiringan terhadap KPM. pasalnya penyaluran di lakukan secara di kolektif, oleh Oknum RT Inisial (KN) Kp. cikempul dan Inisial RT, yang biasa sapa (KD) Kp. Lebak Maja. Seharus nya pihak pemerintah desa ikut serta dalam pengawasan, guna penyaluran tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif, tepat sasaran dan di terima secara utuh oleh masing – masing KPM. Ungkapnya.

Lebih lanjut kami awak media berupaya untuk meminta keterangan lebih lanjut dan lebih detilnya, kepada ketua paguyuban RW Inisal (SJ) melalui Sambungan Via WhatsApp. Terkait impormasi yang kami himpun dari beberapa narasumber, mengenai dugaan pengolektipan dan pemotongan yang di duga di lakukan oleh oknum RT, Ironisnya tidak ada tanggapan malah blokir Nomor WhatsApp Wartawan Jelasnya.

Selanjutnya kami awak media kompirmasi kepada kepala desa cikadu Inisial (AN) melalui sambungan Via WhatsApp. Dirinya mengatakan. Saya blom tau pk klau bpnt udah ada uang ny lgi..krna saya jdi kdes tdak pr nah ikut cmpur urusan bpnt..nanti saya hubngi rt rw nya..than dlu rilisan brta ny kita cari info yg jls dlu. Jelasnya Kades.

Di tempat terpisah (ME) Selaku Ormas Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) mengatakan di duga Lemahnya dalam pengawasan pihak pemerintah desa dan pihak TKSK Kecamatan Cibeber, Sehingga Ada nya dugaan pengolektifan yang di lakukan oleh oknum RT. Maka dari itu kami berharap kepada Dinsos Kabupaten Lebak dan pihak APH segera mengambil langkah – langkah yang tegas, untuk menyikapi di sekitar persoalan ini. Pungkasnya (Team)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *