Monitoring dan Pengamanan Distribusi Bantuan Beras di Desa Bojongkamal

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang – Pada hari Senin, tanggal 8 Juli 2024, Bhabinkamtibmas polsek legok polres Tangerang selatan Desa Bojongkamal, Aiptu Istoyo, bersama dengan Babinsa Peltu Endang Suherman dan Sertu Asep Sumirat, melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam rangka pembarcodean, foto, serta input data pendistribusian bantuan cadangan beras pemerintah. Bantuan ini disalurkan melalui PT. YASA dan Kodam Jaya untuk masyarakat Desa Bojongkamal sebanyak 939 karung beras, masing-masing berisi 10 kg. Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Desa, Kampung Bojongkamal, RT 01/03, Desa Bojongkamal, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Bapak Muhtaz Uta selaku Sekdes, Peltu Endang dan Sertu Asep sebagai Babinsa, Aiptu Istoyo dari Bhabinkamtibmas, Bapak Sujana yang menjabat sebagai Staf Kaur Kesra, Ibu Kiki dari Staf Pelayanan, serta Ibu Elah dan Ibu Nur yang merupakan Kader Kesehatan Desa Bojongkamal. Selain itu, para Ketua RT di wilayah tersebut juga turut serta dalam kegiatan ini.

Proses pendistribusian beras berjalan lancar dengan total 939 karung beras yang berhasil terinput datanya pada hari tersebut. Setiap karung beras telah diproses melalui tahap pembarcodean dan difoto untuk memastikan transparansi dan ketepatan dalam pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan monitoring dan pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan serta kelancaran proses pendistribusian bantuan. Dengan adanya kerja sama yang baik antara berbagai pihak, diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Bojongkamal di masa yang penuh tantangan ini. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *