Operasi Cipta Kondisi Polsek Serpong di Gudang Logistik KPU Kota Tangerang Selatan

Rakyatmerdekanews.com, Tangsel – 7 Maret 2024, Polsek Serpong di bawah komando KOMPOL Andika Muslim, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan “Operasi Cipta Kondisi” di wilayah hukumnya pada tanggal 7 Maret 2024. Dalam operasi tersebut, Pawas memimpin pengecekan situasi di Gudang Logistik KPU Kota Tangsel yang terletak di Pergudangan Multiguna Blok D1, Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Operasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya preventif dan proaktif Polsek Serpong dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Gudang Logistik KPU menjadi fokus utama pengecekan, mengingat peran strategisnya dalam menyimpan dan mendistribusikan logistik terkait kegiatan pemilihan umum dan proses demokrasi lainnya.

Pawas, yang memimpin langsung kegiatan ini, menyatakan tujuan utama operasi adalah memastikan keamanan dan kelancaran proses logistik di Gudang KPU. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga integritas setiap tahapan kegiatan demokrasi,” ujar Pawas.

Gudang Logistik KPU di Kota Tangsel, tepatnya di Kelurahan Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, dianggap sebagai zona kritis yang membutuhkan pengawasan ketat guna mencegah potensi gangguan atau kejadian yang dapat mengancam ketertiban dan keamanan.

Kapolsek Serpong, KOMPOL Andika Muslim, menekankan pentingnya operasi semacam ini dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan proses demokrasi. “Kami berupaya untuk selalu transparan dan terbuka, menjaga keamanan masyarakat adalah prioritas kami,” kata Kapolsek. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *