PAMI Provinsi Riau Berkomitmen Jadi Garda Terdepan Lindungi Alam dan Jaga Ekosistem Lingkungan

RM News, PEKANBARU -Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan kesolidan dalam menjalankan misinya, Pelindung Alam Mitra Indonesia (PAMI) Provinsi Riau menggelar rapat internal, Sabtu 10/1/24

Rapat dipimpin oleh Ikhsan, SH,CLA, selaku Ketua Umum PAMI, bersama seluruh anggota dan pengurus, PAMI menyusun langkah-langkah strategis untuk menyempurnakan struktur internal dan memastikan kelancaran target program kerja di masa mendatang.

Rapat internal ini diwarnai oleh suasana yang penuh keharmonisan, di mana setiap anggota PAMI Provinsi Riau dengan penuh dedikasi menyampaikan pendapat serta ide-ide konstruktif guna memajukan PAMI ke depan.

Ikhsan, SH,CLA menjelaskan’bahwa tujuan utama rapat ini adalah untuk menyempurnakan struktur organisasi dan menetapkan target program kerja yang dapat diimplementasikan oleh PAMI dalam melindungi alam dari potensi kerusakan.

“Rapat hari ini tidak hanya sebagai forum penyempurnaan struktur dan target program kerja, tetapi juga sebagai wadah memperkokoh solidaritas di antara anggota PAMI. Kami berkomitmen untuk menyatukan sudut pandang, merumuskan visi dan misi bersama guna melindungi alam dari ancaman kerusakan,” ungkap Ikhsan.

Lanjut,Ikhsan menyampaikan dalam konteks kerjasama harapannya bahwa PAMI Riau ke depannya dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak, terutama pemerintah dan penegak hukum. Hal ini diarahkan untuk menjaga ekosistem lingkungan dan mengembalikan alam sesuai dengan fungsinya.”ucap ikhsan.

Orang nomor satu di PAMI Provinsi Riau itu juga menyoroti pembentukan program kerja yang akan fokus pada penanganan masalah hutan lindung di Provinsi Riau.

“Kami berharap dapat menjalin kerjasama yang erat dengan pemerintah dan penegak hukum untuk menjaga ekosistem lingkungan dan mengembalikan alam sesuai dengan fungsinya. Program kerja yang akan kami bentuk juga akan mengatasi masalah eksploitasi hutan lindung di Provinsi Riau oleh pihak-pihak tertentu, serta menghadapi dampak buruk dari aktivitas ilegal seperti penambangan yang merusak aliran sungai Kampar,”

PAMI Riau, di bawah kepemimpinan nya,berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam melindungi alam dan menjaga keberlanjutan ekosistem lingkungan di Provinsi Riau.

“Dengan semangat solidaritas yang diperkuat melalui rapat internal ini, PAMI Riau optimis dapat memberikan kontribusi positif yang signifikan dalam upaya pelestarian alam. Dan juga menjalankan perannya sebagai pelindung alam yang berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan, “tegas Ikhsan. (red/FN)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *