HAMKAM  

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Faskes dr. Soedjono Magelang

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Faskes dr. Soedjono Magelang

Magelang – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono meresmikan fasilitas pelayanan kesehatan yang terdapat di Rumkit TK. II dr. Soedjono, sekaligus melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD), Senin (16/10/2023).

Beberapa faskes yang diresmikan oleh Pangdam yakni gedung Instalasi Bedah Central, gedung Rawat Inap Seruni, Guest House Manggala Hesti dan Poliklinik Rawat Jalan.

Terkait dengan penambahan fasilitas kesehatan yang dilakukan oleh Rumkit TK. II dr. Soedjono, Pangdam yang mengungkapkan rasa bangga sekaligus berharap faskes yang baru diresmikan tersebut nantinya dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Prajurit, PNS dan masyarakat. Termasuk juga sebagai Rumah sakit rujukan bagi pasien dari Taruna/Taruni Akmil.

“Kodam IV/Diponegoro berusaha untuk meningkatkan fasilitas kesehatan yang ada, sehingga akan mampu menjamin pelayanan kesehatan yang mumpuni, modern dan profesional”, Ujar Pangdam.

Terlebih di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro, Pangdam selalu memiliki komitmen dalam hal menjaga kesehatan sebagai salah satu kesejahteraan bagi anggota dan keluarganya.

Selanjutnya Pangdam mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak terkait yang telah berkontribusi dalam proses pembangunan gedung tersebut, sehingga dapat selesai dan diresmikan sesuai dengan rencana yang diharapkan.

Turut hadir pada peresmian tersebut Gubernur Akmil Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Danrindam Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, Dandim 0705/Magelang beserta Forkopimda Magelang dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta pengurus.

(Ikh)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *