PROFIL  

Pasangan Calon Walikota Depok, H. Supian Suri-Chandra Rahmansyah Didukung 12 Partai Pengusung

Depok, Rakyat merdeka news. com. H. Supian Suri-Chandra Rahmansyah pasangan calon walikota dan wakil wali kota diprediksikan mendapatkan suara dukungan 70 persen dari kekuatan 12 partai politik yang mengusung mereka.

Anggota DPRD Depok dari Partai Amanat Nasional (PAN), Deny Kartika mengatakan, dukungan penuh kepada pasangan Supian-Chandra yang didukung oleh 12 partai politik sangatlah luar biasa.

Dukungan 12 partai politik tersebut, menurutnya, mencerminkan hampir 70 persen kekuatan politik di Depok berada di belakang pasangan Supian-Chandra.

“Ini sebuah indikasi kuat bahwa mereka harus memenangkan pemilihan untuk membawa perubahan nyata bagi Kota Depok. Kita harus mengubah Kota Depok. Depok harus lebih maju dan pesat,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa DK itu menambahkan, Depok saat ini tertinggal dibandingkan kota-kota tetangga seperti Tangerang Selatan, Bogor dan Bekasi yang telah berkembang pesat.

Masih Menurut DK, kondisi Depok saat ini stagnan dan memerlukan pemimpin yang mampu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

Dikatakannya ada beberapa masalah krusial yang harus diatasi oleh pasangan Supian-Chandra jika terpilih nanti, seperti kemacetan yang parah, penanganan sampah yang belum optimal, serta masalah pendidikan yang tidak memadai.

“Salah satunya adalah jalanan macet, sampah yang belum ada solusinya dan pendidikan yang tidak memadai. Seperti tidak tertampungnya siswa di sekolah negeri. Tsanawiyah dan Aliyah negeri juga perlu dikembangkan ke depannya,” katanya.

Disisi lain , DK mengungkapkan, keunggulan pasangan supian-Chandra terletak pada latar belakang dan kemampuan mereka yang saling melengkapi.

Sementara itu, Supian Suri adalah seorang birokrat sejati yang sudah sangat menguasai bidangnya, terutama dalam sistem administrasi dan tata kelola pemerintahan. Sementara itu, Pak Chandra adalah seorang pengusaha kuat, cerdas dan memiliki ide-ide maju serta kreatif, ini duet yang sempurna,” pungkasnya.(Red)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *