Patroli Dialogis Polsek Pamulang, Cegah Gangguan Kamtibmas di Perumahan Griya Jakarta

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – Unit Samapta Polsek Pamulang Aiptu Mulyantoro melaksanakan patroli dialogis di Perumahan Griya Jakarta Blok C, Kel pamulang barat Kec pamulang Kota Tangerang Selatan

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya terkait dengan tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas), dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Aiptu Mulyantoro melakukan koordinasi dengan petugas satpam setempat, yaitu Sdr Suwarto dan Sdr Ata. Mereka berdiskusi untuk meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Patroli dialogis seperti ini menjadi salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Pamulang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan adanya kehadiran dan interaksi langsung antara petugas kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *