Patroli Mobile Sat Samapta Polres Tangerang Selatan di Kawasan Pergudangan Legok

Rakyatmerdekanews.com, Tangerang Selatan – 6 Juli 2024, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Tangerang Selatan melaksanakan patroli mobile dan kegiatan sambang di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, khususnya di kawasan Pergudangan Legok. Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut.

Brigadir Ahmad Taufik dan Briptu Yudha Distrianto bertugas memantau situasi keamanan, berinteraksi dengan petugas keamanan setempat, serta memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga situasi kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut, petugas mengajak para petugas keamanan di kawasan pergudangan untuk tetap waspada terhadap ancaman kriminalitas seperti pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). “Kami mengimbau para petugas keamanan untuk selalu waspada dan melaporkan segera jika melihat aktivitas yang mencurigakan,” ujar Brigadir Ahmad Taufik.

Selain itu, para petugas juga memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga ketertiban dan mencegah gangguan keamanan di lingkungan pergudangan. Dialog interaktif dengan petugas keamanan dilakukan untuk memastikan bahwa mereka memahami peran penting mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut.

Kegiatan patroli mobile dan sambang ini adalah bagian dari upaya rutin yang dilakukan oleh Polres Tangerang Selatan untuk menjaga keamanan di wilayah hukumnya. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif dan masyarakat merasa lebih aman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. (Ratna)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *