PROFIL  

Patut Diapresiasi, Gandasari Shipyard Turut Semarakan Acara Travel Fair Hub Space 2024

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta — Gandasari Shipyard, perusahaan yang bergerak di bidang galangan kapal dan rekayasa kelautan, turut meramaikan acara Travel Fair Hub Space 2024, yang digelar di JIEP Expo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (6/9/2024). Hesa Komisaris dari PT Gandasari, menyatakan apresiasinya terhadap penyelenggaraan acara ini.

Gandasari Shipyard, yang didirikan pada tahun 2011 di Puloampel, Cilegon, memiliki visi untuk menjadi kontributor utama dalam industri galangan kapal di Indonesia. Dalam ajang Hub Space 2024, perusahaan ini berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya yang berkualitas tinggi dan inovatif.

Hesa menjelaskan, “Kami sedang mencari produsen yang mampu menyediakan kapal dengan harga yang terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang baik serta memenuhi kualifikasi dan spesifikasi yang kami harapkan. Dari pencarian kami, ternyata Gandasari memang pantas menjadi pilihan karena kualitasnya yang sudah terbukti.”

Ia menambahkan, “Produk terbaru yang kami tawarkan di tahun 2022 ini memiliki spesifikasi yang lengkap dan dapat digunakan untuk berbagai jenis kapal, mulai dari kapal kecil hingga kapal penumpang. Acara seperti Hub Space ini sangat penting bagi kami untuk melihat perkembangan terbaru di industri dan memberikan dukungan penuh kepada acara ini.”

Dengan hadirnya Gandasari di Hub Space 2024, perusahaan ini berharap dapat menjalin kerja sama baru dan terus berkontribusi dalam pengembangan industri maritim di Indonesia, pungkasnya. (LW)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *