PROFIL  

Peduli Perkembangan Pendidikan Anak, Hilman Suryawijaya Sumbang Ratusan Alat Tulis ke Yayasan Panti Asuhan di Kota Tangerang

Rakyatmerdekanews.com, Kota Tangerang –– Bentuk kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh seorang Hilman Suryawijaya patut diberikan apresiasi.

Terbukti, pada bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Hilman memberikan bantuan ratusan Lampu Kipas kesejumlah tempat ibadah dan panti asuhan yang tersebar diseluruh wilayah Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

Selain itu, Hilman Suryawijaya pada Ramadhan tahun 2024 ini juga membagikan alat tulis berikut buku 150 set untuk 150 anak di Yayasan Panti Asuhan Darussalam An’nur Jl. Jahe No.20, RT.002/RW.011, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang Banten, Selasa (12/03/2024).

Bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Hilman Suryawijaya kepada Ustadz Sudirman atau biasa akrab disapa Abi Dirman selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Darussalam An’nur.

Menurut Hilman, pendidikan anak pada usia dini merupakan jenjang pendidikan yang penting untuk anak-anak di usia dini. Sebab, di sinilah titik awal untuk si Kecil bisa tumbuh dan berkembang secara optimal sesuai rentang usianya. Anak yang bisa bertumbuh kembang dengan baik sejak usia dini akan jadi lebih siap untuk belajar di jenjang pendidikan dasar, yang akan berdampak terhadap kehidupan dewasanya kelak.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak, kami merasa terpanggil dengan memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis ini, “ucap Hilman.

Santoso salah seorang warga Jakarta menuturkan, Pak Hilman ini adalah orang baik yang sangat peduli kepada sesama, beliau sering membantu dengan tanpa pamrih. Bukan saja membantu alat tulis kepada pendidikan anak, dan keperluan tempat ibadah. Namun, Hilman juga peduli menyelamatkan ribuan orang terdampak pandemi Covid-19 melalui pemberian obat secara cuma-cuma.

Hal yang dilakukan Hilman adalah nyata, sehingga beliau ini pada Pemilu mendatang layak dipilih menjadi angota Dewan Perwakilan Daerah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat. (Bam)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *