Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Acara Media Engagement : Santunan Yatim Piatu

Rakyatmerdekanews.com, Jakarta – Manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok gelar acara kebersamaan dengan para wartawan Pelabuhan yang tergabung dibawah Forum Wartawan Maritim Indonesia atau FORWAMI.

Manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok yang mewakili Senior Manajemen Chandra Irawan beserta staf dan jajarnnya. Chandra Irawan dalam kata pengantar disampaikan,mengapresasi kepada segenap Wartawan Anggota FORWAMI yang selama ini secara terus – menerus menyampaikan informasi dan pemberitaan seputar Pelindo Grup, khususnya Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.

“Melalui kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dengan para Wartawan Anggota Forwami, maka berbagai informasi terutama seputar Tanggung Jawab Sosial (TJSL) dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat sekitar Pelabuhan,”ungkapChandra Irawan.

Terlebih pada musim Mudik Lebaran tahun ini (2024), diharapkan akan menambah publikasi peran penting Pelindo Grup dalam mensupport dan melayani masyarakat lingkungan sekitar.

“Kami sampaikan untuk mudik bersama Pelindo Grup musim lebaran tahun ini, Pelindo menyediakan 55 Unit Bus yang akan membawa para pemudik ke sejumlah daerah di Pulau Jawa, seperti tujuan Surabaya, Malang Yogyakarta, Solo dan Semarang,”kata Chandra,Rabu (3/4/2024),di Jakarta.

Mudik bersama Pelindo tahun ini, tambahnya juga menantarkan pemudik tujuan Padang Sumatera Barat. “Dan pelepasan Bus Mudik Bersama Pelindo akan dilepas keberangkatannya oleh Manajemen Pelindo, pada Kamis besok, 4 April 2024 bertempat di terminal JICT 2,” ungkapnya.

Pada Acara Media Engagement kali ini, juga diwarnai dengan Santunan Yatim Piatu yang berasal dari RT 014 Kelurahan Tanjung Priok. Sebagai penutup acara, ada Tausyia Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, para Wartawan Forwami dengan manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung priok yang juga dihadiri para Sekper Anak Perusahaan Pelindo Grup.(Delly M)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *