Pemko Padangsidimpuan Terima Kunjungan Tim Transpormasi Budaya Kerja Kemendagri

Rakyatmerdekanews.com – P.sidimpuan.Sumut – Pemerintah Kota Padangsidimpuan menerima kunjungan kerja dari Tim Transpormasi Budaya Kerja Kementerian Dalam Negeri, Jum’at (13/10/23).

Kunjungan Tim Transpormasi Budaya Kerja Kementerian Dalam Negeri ini langsung disambut oleh Pj. Wali Kota Padangsidimpuan yang di wakili oleh Plh. Sekdako, H. Rahuddin Harahap, SH. MH yang didampingi oleh pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, bertempat di Kantor Wali Kota.

Plh. Sekdako H. Rahuddin Harahap, SH. MH yang mewakili Pj. Wali Kota Padangsidimpuan berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan masukan dan meningkatkan kualitas implementasi BerAKHLAK di Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“kami menyampaikan banyak terima kasih kepada tim yang telah berkenan melaksanakan kunjungan dalam rangka penilaian Budaya Kerja BerAKHLAK ke Pemerintah Kota Padangsidimpuan, tentu dengan kegiatan ini kami mendapatkan masukan untuk dapat terus meningkatkan implementasi BerAKHLAK di lingkup Pemerintah Kota,” ungkapnya.

Sedangkan Tim penilaian Kemendagri, Anindita Pratiwi, S.AB usai mengunjungi Dinas Kominfo Kota Padangsidimpuan menjelaskan bahwa kunjungan tersebut untuk melihat langsung pengimplementasian BerAKHLAK di lingkup Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

“kunjungan ini untuk melihat langsung pengimplementasian BerAKHLAK di Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, dan pada kunjungan ini, disini kami sudah merasakan dan melihat nilai – nilai BerAKHLAK sudah diterapkan dengan baik.”

“Dan saya berharap kedepannya Pemerintah Kota Padangsidimpuan dapat mempertahankan, dan meningkatkan lagi pengimplementasian nilai-nilai BerAKHLAK, serta tidak berhenti untuk tetap BerAKHLAK.

Pada kunjungan penilaian ini Anindita Pratiwi pun merasa disambut hangat penuh dengan kekeluargaan oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Selain Kota Padangsidimpuan, Tim Transpormasi Budaya Kerja Kementerian Dalam Negeri juga melakukan penilaian di Kabupaten Langkat, dan Simalungun. (Ahmad hakim)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *