Pengurus KKM MIN 3 Kota Tangerang Selatan Dikukuhkan Oleh Kemenag

Rakyatmerdekanews.com – Tangsel – Pengurus Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKM) MIN 3 Kota Tangerang Selatan periode 2023-2026 resmi dikukuhkan oleh Kepala Kementrian Agama Tangsel, Rabu (23/08/2023) di Aula MIN 3.

Dengan mengusung tema “Bersama KKM memajukan Madrasah dan Meningkatkan Kompetensi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah”. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag Tangsel Drs. H. Dedi Mahfudin, M.Si, Kasi Penmad Dr. H.M. Edi Suharsongko S.Ag,M.Pd, Pengawas MIN 3 Kota Tangerang Selatan, Jajaran Tamu Undangan dan Para Kepala Madrasah serta guru madrasah Se-Tangerang Selatan.

Kepala Kemenag Tangsel Drs. H.Dedi Mahfudin kepada awak media mengatakan “Pengukuhan KKM ini sangat baik, karena KKM ini adalah kelompok kerja madrasah bisa melahirkan berbagai macam produk yang sifatnya untuk meningkatkan mutu pendidikan baik itu peningkatan mutu manajamen madrasah, maupun peningkatan mutu siswa atau guru, nanti 10 orang yang hari sudah dikukuhkan terus melakukan pertemuan-pertemuan melakukan program-program yang bisa bermanfaat untuk lingkungan internal KKM. “Ujar H. Dedi.

 

Ia menambahkan dan berpesan, “Mudah-mudahan yang hari ini dikukuhkan mereka semua harus bisa mengevaluasi secara internal apa yang sudah mereka lakukan dan sudah sejauh mana kesuksesan yang mereka lakukan itu, dengan adanya evaluasi ini maka secara step by step bertahap mereka akan melakukan perbaikan-perbaikan. Dan saya berpesan juga kepada mereka juga jangan punya program yang sama antar Madrasah tapi harus ada program yang berbeda antara Madrasah A, Madrasah B, Madrasah C di 10 madrasah ini harus ada program unggulan jadi semuanya akan muncul program-program unggulan yang bisa dijadikan panutan bagi madrasah-madrasah lain. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada 10 pengurus KKM MIN 3 Tangsel yang sudah dikukuhkan dan selamat bekerja “Pungkasnya.

Ditempat yang sama Ketua KKM MIN 3 Tangsel yang terpilih sekaligus Kepala Madrasah MIN 3 Dra. Hj. Jetty Maynur S.Pd mengatakan “Kegiatan ini saya harapkan tidak hanya berhenti cukup sampai disini akan tetapi akan terus ada kegiatan yang berkesinambungan dan nantinya akan meningkatkan kwalitas dan kwantitas peserta didik.”Ungkap Hj. Jetty Maynur. (Yun)

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *